-Message From Author-

359 30 11
                                    

Nyahooo! Konnichiwa/Konbawa Minna-san!

Akhirnya Book ini kelar juga, haduh mau nangis/slap.

Aku hanya sedikit memberi pesan untuk kalian.

Aku, sangat sangat berterima kasih pada kalian yang udah nunggu book ini, bahkan salah satu dari kalian menunggu kelanjutan chapter di book ini.

Dan sekarang, aku telah menyelesaikan book ini dengan baik.

Jujur book ini sebenarnya udah di buat tahun 2020 dan hampir setahun(?) Aku jarang update. Karena kesibukan yang lumayan banyak dan harus dikejar ditambah aku baru ganti hape sekitar bulan september(?) 2021 kemarin.

Jadi bisa terbilang book ini terlantar banget gegara aku TvT

Tapi kalian tetep setia nunggu Update cerita ini. Maaf banget belum bisa bales komenan kalian satu satu
Apalagi yang komen "kapan kelanjutanya nih?"

Duh pas itu aku bener bener sibuk, waktuku hampir semua dipake gegara tugas sekolah (namanya online) kalian tahu lah ya kalau tugas menumpuk terus hehe.

Intinya

Arigatou Minna! Berkat kalian, aku juga bisa kelarin book ini dengan baik!🙏🥰

Dan sebelumnya, aku bener bener minta maaf. di bagian beberapa chapter, ada yang berantakan. Kemungkinan aku bakal benerin satu demi satu chapter yang tidak merubah alurnya.

Makasih juga dengan komenan kalian, hehe aku belom bisa balesin satu satunya.

And..

Merry Christmas And Happy New Year buat kalian(walau telat sih)

Semoga tahun yang baru, kalian bisa jadi lebih baik lagi dari sebelumnya. tetap semangat untuk kalian, menjalani hari hari baru di tahun yang baru🥰🥰

Okey sekian pesan ini, dari sang Author yang otw mau rebahan again/slap

See You!👋

Love Of The Maid For My Own Lord✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang