Jangan nyerah ya, itu prinsip Jevan. Dia harus ngebikin Awan jadi suka sama dia, harus. Harus!
Masa bodo tentang hari itu, yang penting dia udah ngasih tau kalau dia suka sama Awan.
Dan disinilah sekarang, Jevan udah nangkring di motor, didepan gerbang rumah Awan.
Ngerapihin rambutnya, sampai sampai suara gerbang terbuka terdengar, dia menoleh.
Ada satu wanita dewasa yang sudah memakai setelan kerjanya.
"Eh? Kamu temen nya Awan?."
Jevan garuk kepalanya terus ngangguk kecil, "ya... Awan nya ada?"
"Ada kok, dia lagi sarapan, masuk dulu aja."
"Eh? Boleh?"
"Boleh kok, aku tantenya Awan panggil kak elly aja, ini juga aku mau berangkat kerja."
Jevan ngangguk cepat, "iya kak."
"Yaudah, duluan ya." Elly pergi dari karangan rumahnya.
Jevan langsung turun dari motor terus masuk kedalam rumah Awan, celingak-celinguk mencari tempat dimana meja makan.
Kakinya melangkah kearah dapur, dan benar aja ada cowok mungil yang lagi makan nasi goreng, dengan segelas susu putih.
Awan yang lagi enak enak makan matanya gak sengaja ngeliat Jevan yang lagi berdiri, dan untung aja dia gak kesedak, gara gara kaget. Kayak slindermen!
"Astaga mas Jevan! Dateng bukannya salam malah diem disitu! Ngagetin!"
Jevan terkekeh kecil terus nyamperin Awan dan duduk dihadapan Awan, "lagi sarapan?"
"Iya, lu udah sarapan?"
"Udah."
"Gue kesini mau ngajak berangkat bareng."
"Ha?"
"Lo harus ke sekolah sama gue." Ucap Jevan dengan datar.
Awan cuma ngangguk, "em.. ya!"
******
Motor Jeva masuk kedalam karangan sekolah, dan diparkir di parkiran, melepas helm nya lalu ditaruh di kaca spion.
Awan turun, terus ngebuka helm nya juga, dikasih ke si Jevan, "makasih mas!"
Jevan cuma ngangguk, dia naro helm yang Awan pake di kaca spion satunya, mengusak Surai legam Awan terus turun dari motor sport nya.
"Istirahat gue bakal ke kelas lo."
"Ha? Ngapain?"
"Biar ke kantin bareng, dah ayo!" Jevan ngerangkul yang lebih pendek.
Awan cuma ngangguk, terus mereka berdua berjalan disepanjang koridor, dan lagi dan lagi semua yang ada di koridor langsung menatap kearahnya.
Matanya juga gak sengaja natap satu siswi yang sedang memerhatikan dirinya di pojok sambil bersedekap dada.
"Aduh, gini banget nasib gue."
Setalah acara nganterin Awan sampe kelas, Jevan langsung balik. Dan Awan langsung duduk di kursinya.
Matanya menatap Adam yang sedang menyembunyikan wajahnya di lipatan tangan, telinganya di sumpal oleh handset.
"Dam."
"Adammm."
Awan narik narik tali handset milik adam, sampai akhirnya terlepas satu.
tbc, thanks udah reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Awan ✔ [NOMIN]
Novela Juvenil[Complicated] "Bibir lu aja deh yang buat gantiin rokok gue." Mata awan melebar seketika, dia memberontak supaya terlepas dari cengkraman tangan jevan. jevan tidak mau melepaskan tangan nya dari wajah kecil awan, matanya terus tertuju pada sebuah bi...