[02] Alpha Boss

8K 701 73
                                    

Jeongguk membuka jaketnya lalu melemparnya ke sembarang arah membuat bisep dan tatto nya terlihat jelas, alpha muda itu terlihat semakin mempesona dan gagah. Ia lalu menyandarkan tubuhnya di sofa bersebelahan dengan Jaehyun dan Mingyu yang sedang mabar.

"Woy, jagoan gue itu!"

"Namanya juga main, kalah menang biasa." jawab Jaehyung santai saat Mingyu berteriak tak terima kala heronya ia bantai.

Mingyu mendengus malas lalu ikut menyandarkan tubuhnya di sofa. "Si Eunwo kapan sampe?" tanyanya.

"Bentar lagi, dia ke rumah bokap nyokapnya dulu." jawab Jaehyun.

Eunwo, atau Cha Eunwo adalah teman mereka sejak Sekolah Dasar. Tapi saat akan masuk JHS dia pindah ke Amerika lalu sekarang dia akan kembali bersekolah di Korea. Pertemanan mereka tetap akrab walau sempat berpisah selama kurang lebih tiga tahun.

"Tuan Cha datang woy!" ucap Mingyu heboh, ia lalu memeluk Eunwo begitupun dengan Jaehyun, sedangkan Jeongguk hanya menatap datar.

Eunwo yang paham betul sikap acuh tak acuh Jeongguk menghampiri sahabatnya lalu menepuk bahunya. "Halo, pak bos alpha. Long time no see, dude."

Jeongguk berdehem lalu kembali memejamkan mata. Jaehyun, Mingyu dan Eunwo mulai mengobrol ringan. Menyadari ada yang tak beres dengan Eunwo, Jaehyun bertanya. "Sakit lo? Itu plester di pegangin mulu. Mana mesam-mesem terus, geli gue."

"Sawan dia." timpal Mingyu.

Eunwo semakin merekahkan senyumnya. "Ini dari si cantik, dia nolongin gue tadi." ucapnya.

"Beruang, eh? Bukan alpha banget loch." ledek Mingyu membuat Jaehyung terkekeh sedangkan Eunwo mendengus.

Jeongguk membuka matanya lalu menatap plester yang berada di dahi Eunwo. Mirip seperti plester yang selalu Taehyung bawa untuk mengobati lukanya. Tapi- plester seperti itu banyak, kan?

"Hello Kitty pun gue pake kalo dari si cantik mah."

"BUCEN!" sorak keduanya. "Patah hati tau rasa lu."

"Jelek banget doanya, tem." ucap Eunwo.

Jeongguk menghela nafas pelan lalu berucap. "Boxing, guys."

"Asiap!"

•••

Hari baru,

Sekarang Jeongguk sedang duduk di warung belakang sekolah bersama teman-temannya. Ini jam pelajaran kedua tapi mereka malah membolos, Eunwo yang notabenya murid baru malah ikut-ikutan membolos.

"Kiw, cowo.. Godain dong."

Mingyu menatap horor beta perempuan yang terang-terang memintanya untuk menggoda. "Eh cabe, gue aduin Lisa tau rasa lu." jawab malas Mingyu.

Beta perempuan bernama Jenni itu mendecih lalu memukul kepala Mingyu. "Alpha kere, di ajak bercanda sok serius lu."

Mingyu memutar bola mata malas lalu mengibaskan tangannya mengusir Jenni, Jenni yang memang ke warung hanya untuk membeli rokok melengang pergi setelah menginjak kaki Mingyu.

"Anjing- astagfirullah!" teriaknya. "Gue butuh yang lemah lembut kaya pacarnya Gguk." ucap nelangsa Mingyu.

"Lah, Jeongguk punya pacar?" tanya Eunwo, pasalnya selama ini Jeongguk belum pernah membicarakan tentang pacar padanya. Ia hanya tau kalau Jeongguk sudah putus dari mantan kekasihnya, Lee Haeson.

Pacar Kecilku || KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang