Satu bulan sepertinya berlalu dengan cepat, selama itu pula Jeongguk dan timnya berlatih dengan teratur. Jeongguk bisa fokus berlatih karena selama itu juga Taehyung hanya diam di rumah karena masa heatnya.
Jeongguk selalu menelpon Taehyung setiap pagi dan malam lalu mengirimkan cemilan dan obat agar Taehyung tak terlalu tersiksa dengan heatnya.
Dan hari ini pertandingan itu akan berlangsung. Jeongguk, Taehyung dan yang lain sudah berada di dalam bus menuju sekolah yang akan menjadi tuan rumah. Begitupun dengan Bambam dan tim cheerleader. Tentu saja ada Akila karena wanita beta itu adalah kapten cheerleader.
"Untung heat kamu udah selesai, Bwi. Jadi bisa liat aku tanding." ucap Jeongguk sambil mengusap krim cake di sudut bibir Taehyung menggunakan jarinya.
Dengan mulut dan pipi yang mengembung, Taehyung mengangguk. Ia lalu manatap Jeongguk lalu memperlihatkan dessert box nya. "Jeonggukie mau?"
Jeongguk terkekeh lalu menggeleng, ia kembali menyandarkan tubuhnya ke kursi bus lalu bermain ponsel. Sesekali ia akan mengambil kecupan di sudut bibir sang kekasih sedangkan Taehyung asik dengan makanannya dan tontonan di tv bus, bukan apa-apa. Hanya iklan biasa.
Di bangku lain, Akila mengepalkan tangan dengan pandangan yang menatap nyalang Taehyung lalu beralih menatap memuja Jeongguk.
"Lo pikir gue bakal nyerah segampang itu? Nggak, Jeongguk."
•••
2 jam perjalanan akhirnya mereka sampai di Yongsan school, bus yang Jeongguk naiki sudah memasuki area sekolah bersanding dengan bus dari sekolah lain. Bus dari Hanlim school di sambut meriah karena memang selain tuan rumah mereka adalah centernya.
Teriakan puji-pujian mereka layangkan ketika tim basket dan cheerleader Hanlim school turun dari bus. Teriakan itu semakin menggila ketika Jeongguk turun dan langsung senyap ketika Jeongguk menggendeng tangan Taehyung.
"Anjing? Beruntung banget tu omega!"
"Gila, kirain Jeongguk nggak punya pacar?!"
"Omeganya kah?"
"Mampus, langsung patah hati kan kalian."
"Yah~ udah punya gandengan."
"Cocok."
"Omeganya cantik, mending kalian mundur alon-alon."
"Alpha-omega gambaran gue tuh."
"Ya pantes aja kalo Jeongguk mau, klean liat aja omeganya? Hei, sadarlah wahai orang halu. Alpha idaman kalian udah punya pacar."
Gguk & Tae outfit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kecilku || KOOKV
Fiksi PenggemarSebuah kisah ringan dari Jeon Jeongguk seorang berandal Sekolah yang akan tunduk pada Omega sekaligus pacar kecilnya, Kim Taehyung. Fluffy Abo | BxB Alpha! Jeongguk Omega!Taehyung 9th Book; Completed.