Tepukan meriah itu terdengar saat pintu gereja tinggi nan megah terbuka menampilkan Seokjin dengan tuxedo putih. Seokjin tersenyum manis, disampingnya ada tuan Kim yang akan mengantarkan sang anak pada Namjoon yang sudah berdiri gagah di altar.
Taburan kelopak mawar merah sudah memenuhi red carpet. Jihyun menatap Namjoon dan Seokjin dengan mata berkaca, air matanya meluruh saat kedua pasangan itu mengucap janji suci.
"Namu, papih bangga sama kamu." Gong Yo bergumam dengan tatapan harunya. Ah, anaknya sudah besar.
Tak jauh dari tempat Jihyun dan Gong Yo, ada Taehyung dengan kameranya memfoto moment hari ini. Jeongguk setia di samping sang kekasih memperhatikan setiap pergerakan yang di lakukan Taehyung.
Taehyung tersenyum setelah mengambil beberapa foto pasangan Kim yang sudah sah itu. Ia lalu mengamati objek lain, lensa kameranya jatuh pada Irene yang sedang minum white wine. Jemarinya lalu memencet tombol, ia kembali tersenyum melihat hasil jepretan foto Irene.
"Wah! Cantik." Gumamnya.
"Siapa?" Sahut Jeongguk.
"Ini." Taehyung memperlihatkan dengan semangat hasil jepretannya membuat Jeongguk mengernyit lalu tersenyum miring dan berucap santai.
"Cantik? Itu kaya nenek lampir, Bwi."
"Jeongguk-ie, nakal!" Alis Taehyung menyatu marah membuat Jeongguk terkekeh geli.
Acara inti selesai, sekarang waktunya mereka pesta. Jeongguk membawa Taehyung bergabung bersama Jihyun, Gong Yo dan Irene. Disana juga sudah ada Namjoon dan Seokjin yang sedang meminta do'a.
Mereka memakai baju couple, tapi bukan couple keluarga melainkan bersama pasangan masing-masing. Gong Yo memakai hanbok berwarna putih hijau begitupun dengan Jihyun. Sedangkan Irene mamakai hanbok hijau dengan hiasan kepala berwarna putih. Jeongguk dan Taehyung kompak memakai hanbok berwarna biru laut dengan arsiran berwarna gold.
"Taehyung-ie!" Jihyun memeluk posesif Taehyung ketika omega itu datang bersama sang anak. "Gimana? Udah ambil foto-fotonya tadi?"
Taehyung tersenyum lalu mengangguk, memberi kamera miliknya pada Jihyun agar ibu dari kekasihnya ini melihat.
"Udah, tadi Tae ambil foto banyak."
Jihyun terkekeh dengan jemari yang menggulir gambar itu. "Banyak, sampe papih yang lagi nguap juga ada. Bisa di jadiin film documenter buat pernikahannya Namu ini."
"Boleh, asal jangan sampe orang luar tau. Bisa turun harga diri papih." Jawaban Gong Yo membuat mereka tertawa kecil.
"Rapet banget, Gguk. Pacar kamu?"
Seokjin yang sebenarnya sudah gatal ingin bertanya siapa orang yang selalu bersama Jeongguk akhirnya bersuara. Pasalnya, Jeongguk selalu merapatkan tubuh orang yang diyakini nya sebagai omega pada tubuhnya.
Jeongguk mengangguk, ia berdiri di belakang sang kekasih dengan kedua tangan yang menggenggam tangan Taehyung.
"Iya, ini pacar gue kak. Namanya Kim Taehyung."
Seokjin tersenyum, melepas pelukan Namjoon dengan lembut membuat Jeongguk menatap datar. "Sendirinya juga nempel-nempel kaya wadah sama tutup lem." Gumamnya.
Seokjin mengulurkan tangannya dan diterima baik oleh Taehyung. "Kim Seokjin. Salam kenal ya, Taehyung-ie. Semoga kita bisa akrab."
"Kim Taehyung. Salam kenal juga, Kak Jinn-ie."
"Marga kita sama." Kekeh Seokjin membuat Taehyung tertawa kecil.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Kecilku || KOOKV
FanficSebuah kisah ringan dari Jeon Jeongguk seorang berandal Sekolah yang akan tunduk pada Omega sekaligus pacar kecilnya, Kim Taehyung. Fluffy Abo | BxB Alpha! Jeongguk Omega!Taehyung 9th Book; Completed.