[15] Still With You

4.9K 570 107
                                    

Jeongguk melihatnya- sang kekasih yang tergeletak di lantai tanpa sehelai benang. Aliran darah seakan terhenti, pasokan udara seakan menjauh dari jangkauannya. Jeongguk tak berdaya melihat tubuh itu- tubuh penuh luka, lebam, darah dan.. cairan sprema?

Itu Taehyung, Kim Taehyung nya.

"JEONGGUK!!!"

Teriakan Jaehyun dan Mingyu tak di gubris oleh Jeongguk. Kakinya terpaku, badannya bergetar.

"Bangsat!"

Dengan begitu Jaehyun berlari menyelimuti tubuh Taehyung dengan jas miliknya, tapi tak cukup lalu Jaehyun kembali berteriak agar Mingyu memberikan jas nya juga. Tangan Alpha itu bergetar- mencoba bersikap lembut atas semua perlakuannya pada Taehyung.

BRAK!

Pintu di buka kasar, ada Namjoon dan Seokjin di sana. Jaehyun lalu memberi tubuh Taehyung pada Namjoon dan Namjoon, Jaehyun serta Mingyu berlari keluar. Jeongguk sadar saat Seokjin mengguncang bahunya, air matanya meluruh lalu menatap Seokjin linglung.

"Gguk, Taehyung-"

"K-kak, Taehyung..."

"Akh! Sial!"

Itu suara Yoojoon,

Pandangan Jeongguk menggelap menatap Yoojon yang baru bisa bangun. Alpha itu sudah tak berdaya- mungkin karena Jaehyun dan Mingyu.

Jeongguk mengeram, netra kelamnya semakin kelam dengan kilatan amarah. Feromon nya berubah menyesakan membuat Yoojon dan Mingyu yang seorang Alpha terintimidasi dan Seokjin merasa sesak.

Jeongguk menghampiri sang pelaku- seseorang yang sudah mencelakai omega nya. Tubuh atletisnya berubah menjadi serigala hitam besar. Alpha Jeongguk lalu menerjang Yoojon yang belum siap apa-apa.

"Aarghh! Bangsat!"

"Jauh-jauh dari gue!"

"Aarrghh!"

Yoojon terkapar, Jeongguk mencabik-cabik tubuh itu dengan gigi dan kuku tajamnya. Sesekali Alpha Jeongguk melolong dengan mata bulat tajam yang mengeluarkan air mata. Jeongguk maupun sang Alpha- keduanya marah, kecewa, sedih dan sesak.

Kim Taehyung, omega nya jatuh pada Alpha lain.

Tubuh Yoojon sudah tak berbentuk, Alpha Jeongguk mencabik nya habis-habisan. Ia tuli saat Seokjin menyuruhnya berhenti. Organ dalam Yoojon bahkan sudah tercecer di lantai membuat Seokjin mual.

"JEONGGUK! TAEHYUNG SEKARAT!"

Pergerakan true Alpha itu terhenti, bagian tubuh yang Jeongguk gigit jatuh begitu saja. Perlahan Jeongguk berubah sif menjadi manusia lalu terduduk dan menangis histeris sambil memukul kepala dan dadanya beberapa kali.

"Aarrggh!! Brengsek! Jung Yoojon Brengsek!!"

"Lo semua bangsat!!!"

Seokjin di sana- berlari lalu memeluk tubuh besar Jeongguk yang bergetar. Ia ikut menangis melihat betapa hancurnya Alpha muda ini.

"Nggak papa, Alpha. nggak papa."

"Gue gagal, kak hiks. Gue gagal jaga Taehyung hiks... gue gagal.."

•••

Flashback!

"DIMANA PACAR GUE?!"

Jeongguk berteriak, ia mencengkram rahang Haeson dan Akila. Alpha itu tak tanggung-tanggung mengeluarkan seluruh tenaganya, ia bahkan bisa menghancurkan rahang mereka. Wajah Akila dan Haeson sudah memerah dengan tangan yang mencoba menghentikan Jeongguk

Pacar Kecilku || KOOKVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang