CH = 3

7.7K 856 66
                                    



FRIENDZONE

Bagian -- 3

Warning ⚠️⚠️ BXB, BOYSLOVE.
===== NORENMIN=====

🌿

🌿

🌿

Renjun yang baru saja kembali keruangan setelah makan siang, berjalan cepat menuju mejanya, meraih beberapa berkas dan berjalan pergi. Heechan nampak ingin bertanya namun Renjun telah lebih dulu menghilang.

Kini Renjun telah sampai dilantai paling atas di perusahaan ini. Lantai ini hanya memiliki dua ruangan, ruangan sang persdir yang mendominasi dan ruang sekretaris pribadi di sisi yang lain. Bisa dipastikan tidak ada keributan atau kegaduhan yang terjadi disini.

Lantai paling atas adalah tempat dimana hanya beberapa orang saja yang bisa masuk. Mengapa? itu karena hanya mereka yang memiliki sandi khusus lift yang bisa mengakses lantai ini. Seluruh tempat disini dilengkapi keamanan cctv, hingga siapapun yang menerobos tanpa perintah, akan langsung tertangkap basah.

Begitu tiba di pintu ruangan sang Presdir, Renjun mengetuk pintu sekali. Memberitahukan bahwa dia telah tiba. Renjun diam menunggu hingga pintunya terbuka, karena pintu dipasangkan sandi khusus yang hanya bisa diakses oleh pemilik ruangan.

Pintu ruangan terbuka, pandangan Renjun langsung tertuju pada sosok pria dewasa yang duduk dengan fokus menatap beberapa kertas ditangannya.

"Jung sajangnim, semua berkas yang anda minta untuk diperbaiki telah selesai," ucap Renjun, meletakkan berkas ke atas meja. Seharusnya berkas ini dikumpulkan besok pagi, saat rapat. Tapi entah mengapa sang Presdir meminta berkas itu sekarang. Untungnya ia telah menyelesaikannya tadi pagi.

"Terimakasih kasih Renjun," balas Jaehyun, tersenyum penuh terima kasih.

Merasa tidak memiliki keperluan lain, Renjun membungkuk sekilas, pamit pergi.

Jung jaehyun, mantan kekasihnya semasa sekolah yang kini menjadi atasan di kantor tempatnya bekerja. Keduanya sempat menjalin hubungan selama beberapa bulan, saat Renjun masih dikelas satu SHS, dan jaehyun dikelas tiga SHS semester akhir.


Hubungan keduanya berakhir secara baik-baik, dimana jaehyun memutuskan untuk pergi keluar negeri melanjutkan pendidikan selanjutnya. Dan Renjun mengatakan bahwa dia tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh.


Setelah hampir enam tahun, keduanya kembali bertemu untuk pertama kalinya saat peresmian kantor, dimana direktur mereka yang dulu, mengenalkan putranya sebagai direktur baru. Saat itu Renjun baru saja bekerja di sana selama tiga bulan.


Namun kini hubungan mereka hanya sebatas karyawan dan atasan, tidak ada interaksi lebih apalagi saat itu Renjun masih anak magang, pertemuan keduanya hanya saling membungkuk hormat dan menyapa formal. Tidak ada yang aneh, tapi entah darimana kabar tentang keduanya yang adalah sepasang kekasih dimasa lalu mencuat.


Kabar itu sempat menjadi buah bibir para karyawan, namun semua cepat menghilang karena yang digosipkan tampak tidak bereaksi. Interaksi keduanya yang minim, tidak terlihat kecanggungan saat bertemu dan tidak ada kelanjutan kabar apapun lagi setelah itu.

Lalu bagaimana sebenarnya hubungan keduanya sekarang, Renjun bisa dengan jelas mengatakan bahwa jaehyun adalah…

Boss yang menggajinya!!


"Renjun-nim! Yoo Sajang memanggil mu keruangannya," ucap seorang karyawan wanita begitu renjun memasuki ruangan lantai 5.

Renjun terlihat menghela napas, lalu pergi ke ruangan sang ketua divisi.


FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang