Perjanjian

840 56 8
                                    

Cinta bukanlah mencari
pasangan yang sempurna,
Tapi menerima pasangan kita
dengan sempurna.

Asma Nadia

DAN PADA AKHIRNYA....
Akhir pencarian pasangan hidup adalah
MENCARI YANG NYAMAN
yang bisa membuat kita merasa
tenang berada didekatnya.
Selalu tertawa bila berada disampingnya.
Bila bersamanya bisa menjadi apa adanya,
serta menghabiskan waktu bersamanya
adalah suatu hal yang tidak membosankan.

Adam Zaahir Alfaro

💞💞💞




Dan berakhirlah Nesya di rumah orang tuanya. Di kampung tempat kelahirannya. Setelah kejadian di super market itu. Tak sengaja ada yang mengenali Alfaro dan mendengar ucapannya perihal bahwa Nesya adalah Calon Istrinya.

Dan tak berapa lama keluarga Alfaro datang dan mengakhiri perdebatan antara Alfaro dan Dimas. Nesya tak berkutik didepan orang tua Alfaro. Pertama karna kesalahannya dulu yang mengira kalau Alfaro adalah supir mereka. Dan kedua karna kejadian memalukan itu.

Tak banyak yang Nesya ucapkan untuk membela diri. Ia posisinya benar benar terdesak. Alfaro terus saja kekeh mengakui bahwa Nesya adalah calon istrinya dan Dimas mendesak Nesya untuk meminta penjelasan atas ucapan Alfaro.

Alfaro meminta Nesya agar mau menerimanya, ia bahkan mau membayar Nesya, kalau Nesya mau pura pura jadi calon istrinya. Alasannya adalah karna Alfaro tidak mau dijodohkan oleh orang tuanya.

"Kita akan buat perjanjiannya setelah ini jika kamu mau..." ucap Alfaro untuk meyakinkan Nesya. Posisi Nesya saat itu menjauh dari Dimas dan orang tua Alfaro. Ia ditarik Alfaro untuk sekedar bernegosiasi.

"Apa aku boleh mengajukan persyaratan dalam surat perjanjian itu..??" Tanya Nesya memastikan

"Apapun. Asalkan kamu mau menjadi calon istri saya." Jawab Alfaro tegas.

"Hanya pura pura lebih tepatnya..." kata Nesya untuk mempertegas.

"Iya apapun itu. Jadi bagaimana...??" Tanya Alfaro lagi untuk memastikan. Ia harap harap cemas menunggu keputusan Nesya. Pasalnya bukan hanya karna perjodohannya saja. Tapi karna ia juga memang mencintai gadis didepannya itu.

Untuk kelanjutannya, ia akan memikirkan nanti, membuat Nesya jatuh cinta kepadanya dan menjadikan Nesya miliknya seutuhnya.

Nesya berfikir serius memikirkan tawaran Alfaro. Beberapa saat kemudian Nesya menyetujuinya. Dan akhirnya mereka sama sama mengakui pada Dimas dan orang tua Alfaro bahwa mereka sudah melakukan pendekatan lama.

Tak disangka Nesya. Hari itu adalah hari dimana ia mulai menyerahkan diri pada Alfaro. Kini keluarga Alfaro sudah berada di rumah orang tuanya untuk melamar Nesya dan agar segara menikahkan Nesya dengan Alfaro secepatnya.

Sehari sebelum mereka kerumah Nesya. Alfaro sudah membujuk Nesya agar mau pulang kampung dan mengenalkannya kepada orang tua Nesya. Dan anehnya Nesya tak bisa melawan Alfaro. Ia dengan mudahnya menuruti kemauan Alfaro walau sebelumnya ia sempat menolaknya beberapa kali. Tapi ia merasa aneh dengan hatinya yang tak pernah sejalan dengan fikirannya saat bersama Alfaro.

Ahirnya Nesya memutuskan untuk pulang kampung diantar oleh Alfaro. Tujuannya ya untuk mengenalkan Alfaro pada keluarganya. Ia tidak menyangka kalau ternyata hari berikutnya Alfaro kembali lagi ke kampung halaman Nesya bersama keluarganya untuk melamar Nesya.

My Lovely Neighbour (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang