Dua Puluh Satu

1.4K 38 4
                                    

Hari ini pikiran Alicia penuh dengan kerjaan yang menumpuk ditambah lagi dengan keadaan adiknya yang tidak jelas. Alicia melihat jam dinding di ruangannya dan menunjukan pukul 21.00. Alicia langsung menutup laptopnya dan menyalakan layar, dia melihat ada banyak notif dari Nana. Alicia langsung membuka chat Nana dan membacanya perlahan karena tidak seperti biasanya Nana mengirimi chat yang cukup banyak bahkan Nana berusaha menghubunginya berulang kali namun karena mode mute membuat Alicia tidak sadar ada panggilan masuk. Nana mengirimi foto Lilis, pacar Adiknya keluar dari hotel sendirian tidak hanya satu foto tapi ada sepuluh foto dengan pakaian yang berbeda tapi hotel yang sama. Apalagi ini? Batin Alicia.

"Tut... Tut... Tut.." Alicia berusaha menghubungi Nana. Alih-alih mendapatkan suara Nana diseberang sana, ada notif masuk ke hp Alicia. Alicia menutup telfon karena Nana tak kunjung mengangkat telfon darinya. Alicia membuka satu chat dari notificationnya dan mendapati nama Kelvin di sana. Seketika beban di otaknya hilang dan cepat-cepat dia membuka chat dari Kelvin.

Kelvin

Kamu masih di kantor Cia? Mau aku jemput ga? 

Kebetulan aku udah selesai jaga nih.

Buru-buru Alicia langsung membalas chat Kelvin.

Alicia

Aku masih di kantor Vin. Boleh sih, tapi aku bawa mobil ke sini tadi Pagi.

Kelvin 

Aku otw ya

Tanpa sadar bibir tipis Alicia membentuk sebuah senyuman saat membaca chat singkat dari Kelvin. Tiba-tiba ada telfon masuk dari hpnya dan tertulis nama Nana, seketika senyum Alicia hilang dan berganti dengan pikiran sang Adik. 

"Woi! Lo ke mana aja seharian ini sih Cia." Tanpa basa basi Nana langsung meneriaki kupingnya dari seberang sana. Alicia hanya bisa meringis mendapati kupingnya pengang karena ulah Nana.

"Gw lagi banyak kerjaan banget ini Na. Btw lo dapat dari mana itu foto-foto?"

"Dari salah satu temen gw yang sempet kita temuin di club terakhir yag lo ikut sama gw dan berakhir dengan datangnya penjaga lo, Kelvin." Jelas Nana.

"Okay.. Okay gw inget orang itu. Terus kok bisa dia kirim foto Lilis? Kenapa sekilas dia mirip gw ya?"

"Itu yang mau gw tanya sama lo Cia. Apa Lilis seobsesi itu jadi pacar adik lo sampai berdandan kaya lo? bahkan potongan rambutnya sama kaya lo." Ucap Nana tidak habis pikir mengingat kembali foto-foto Lilis di benaknya.

"Masalahnya Adik gw ga bisa hubungin Lilis akhir-akhir ini, Na." Ucap Alicia bingung. Tiba-tiba hp Alicia bergeta, menandakan ada panggilan masuk. Alicia langsung melihat ke arah layar hpnya dan mendapati nama Kelvin di sana. "Na, besok kita sambung ya. Kelvin udah sampai nih."

"WAIT! WAIT! Apa gw ketinggalan kabar baik dari lo sekarang?" Terdengan suara mengejek dari ujung telfon.

"Sssttt! Bye Nana." Alicia dengan segera mematikan sambungan telfon. Alicia kembali membuka notification yang barusan masuk dari Kelvin.

Kelvin

Sweety, Aku udah di basement ya.

Alicia

Aku turun sekarang.

"Jadi kamu ngapain aja hari ini, Cia?' Tanya Kelvin setelah mobilnya melaju meninggalkan basement dan bergabung dengan kemacetan Jakarta.

Alicia menarik nafas sambil membenarkan posisi duduknya. "Seperti biasa, kerja di depan laptop berjam-jam." Kelvin hanya tertawa menanggapin jawaban Alicia sambil fokus mengemudikan mobilnya.

Keheningan menyelimuti keadaan di dalam mobil Kelvin. Kelvin melirik ke arah kirinya dan mendapati Alicia yang sedang menatap kosong ke arah jalanan di depannya. Kelvin memiringkan kepalanya merasa ada yang aneh dengan Alicia hari ini.




~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

HALLO SEMUANYA!!!

Setelah hiatus kurang lebih 3 bulan, akhirnya bisa kembali dan WOW!!

KBL! KBL! KBL!

KAGET BANGET LOH!!

notif banyak banget hahahaha

Terima kasih yang masih setia membaca bahkan mungkin masih ada yang menunggu kisah selanjutnya.

semoga kalian sukaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





Love ? Take it or Leave it !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang