STEP. 07

14 2 0
                                    

Sebuah kebahagiaan tidak dapat dirasakan sepenuhnya, jika seseorang dekat dengan kita tidak dapat merasakannya bersama kita.

Karier Ji Yoo semakin bersinar sebagai seorang model. Dia ingin berbagi kebahagiaan ini dengan orang-orang yang ia sayangi. Namun sayangnya kebahagiaan itu harus bercampur dengan sedikit kesedihan.

Selain karena Ji Hoon yang tidak bersamanya, tidak adanya dukungan dari keluarga Ji Yoo pun membuatnya merasa sedih.

Ji Yoo harus merasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan.

- - -

Hari ini Ji Yoo sedang bersiap-siapa untuk melakukan pemotretan selanjutnya dari produk brand A&Be.

Kali ini Jeong Clara juga datang untuk mengawasi pemotretan secara langsung.

Kedatangannya hari ini juga sekaligus untuk memberikan sebuah majalah dari hasil pemotretan Ji Yoo beberapa hari yang lalu.

Kedatangannya hari ini juga sekaligus untuk memberikan sebuah majalah dari hasil pemotretan Ji Yoo beberapa hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagaimana menurutmu hasilnya?" tanya Clara pada Ji Yoo.

"Harusnya saya yang bertanya. Bagaimana pendapat Clara-nim?" Ji Yoo balik bertanya.

"Tentu saja saya sangat puas dengan hasilnya! Dan kami tidak salah memilih Ji Yoo-ssi sebagai model." jawab Clara dengan raut wajah yang terlihat benar-benar puas.

"Terima kasih atas pujiannya. Saya senang mendengarnya."

"Ji Yoo, biar aku posting itu di SNS ya! Boleh kan bu Clara?" ucap Bo Mi.

"Tentu saja boleh!" ujar Clara.

Dengan memakai ponsel milik Ji Yoo, Bo Mi pun memposting sesuatu di akun Instagram milik Ji Yoo.

"Oh iya! Saya mendapat pesan dari Ryu sajang-nim, yang meminta saya untuk menyampaikan ucapan selamat kepada Ji Yoo-ssi."

"Ah... begitu. Iya, terima kasih."

Kenapa seonbae enggak menyampaikannya langsung ke aku? Dia kan bisa kirim ucapan selamatnya lewat chat. Pikir Ji Yoo.

"Oh iya, dan ini." Clara memberikan sebuah amplop. Dan amplop itu berisi dua lembar tiket.

"Itu tiket undangan untuk 2018 Fall/Winter Seoul Fashion Week. Acaranya diselenggarakan bulan Maret ini tanggal 19."

"Wah! Seoul Fashion Week?" Bo Mi terperanjat kaget tidak percaya.

"Sajang-nim meminta saya untuk memberikan ini kepada Ji Yoo-ssi. Dan tiket yang satu lagi, untuk Bo Mi-ssi." Clara menyampaikannya sesuai permintaan dari Jeong.

"Wah~ Terima kasih!" balas Bo Mi yang tersenyum riang.

Lalu tiba-tiba Bo Mi teringat akan sesuatu, senyumannya langsung hilang dan dia melihat ke arah Ji Yoo.

Berbeda dengan Bo Mi yang senang menerima kesempatan baik ini. Ji Yoo terlihat hanya diam.

"Ji Yoo-ssi? Apa kamu baik-baik saja?" tanya Clara yang menyadari bahwa Ji Yoo hanya diam saja.

Back to Yoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang