Tahun 2021.
Di dalam cerita ini tidak terjadi pandemi COVID-19.
- - -
Setelah selama 3 tahun Ji Yoo bekerja keras mengembangkan kariernya di New York, Ji Yoo pun kembali ke Korea Selatan.
Sejak hari pertama Ji Yoo tiba di Seoul, dia sudah dibuat sibuk dengan banyak hal. Salah satunya, Ji Yoo harus mempersiapkan diri untuk tampil di Seoul Fashion Week 2021. Ini penampilan perdana Ji Yoo setelah cukup lama dia tidak berjalan di runway untuk Seoul Fashion Week.
Dan kesibukan Ji Yoo lainnya adalah menghadiri pernikahan Jeong Han dan A Yeong.
- - -
Ji Yoo menemui A Yeong yang sedang berada di ruang tunggu pengantin wanita.
Terlihat A Yeong sudah selesai bersiap dan tampil sangat cantik dengan memakai gaun pengantin.
"Wah... eonni! Eonni terlihat sangat cantik!" ucap Ji Yoo dengan penuh rasa kagum.
"Terima kasih, Ji Yoo. Kamu juga kelihatan cantik." balas A Yeong.
"Terima kasih juga. Tapi tentu saja pengantin wanita harus yang menjadi paling cantik di sini. Kalau oppa lihat eonni secantik ini, oppa pasti tidak akan mengedipkan matanya sedetik pun dari eonni."
"Kamu itu ada-ada saja!" A Yeong menepuk pelan lengan Ji Yoo karena tersipu malu.
"Maaf ya, Ji Yoo. Kamu pasti masih sangat lelah, karena kemarin baru saja selesai fashion show." lanjut A Yeong.
"Tidak apa-apa kok. Meskipun aku lelah, tentu saja aku harus hadir! Lagi pula harusnya aku yang minta maaf, karena tidak bisa banyak membantu."
"Kamu bisa datang saja juga sudah cukup kok! Tadinya eonni malah khawatir, kalau kamu tidak bisa datang karena masih di New York."
"Sekalipun aku masih di New York, aku pasti akan langsung terbang ke sini untuk eonni!"
"Ogu ogu~ Ji Yoo-ku memang paling baik hati!" ujar A Yeong sembari mengelus-elus dagu Ji Yoo.
"Tentu saja! Oh iya, apa mulai sekarang aku harus memanggil eonni dengan sebutan hyeongsu*?"
"Mmm... sepertinya enggak perlu, lagi pula terdengarnya aneh. Panggil eonni saja seperti biasa."
"Okey, Eonni!"
"Oh ya, nanti kan eonni akan melempar buket bunganya. Kamu mau eonni melemparnya ke arah kamu atau-"
"Untuk pengantin wanita silakan bersiap!"
Salah seorang staf dari wedding organizer memberitahu A Yeong untuk bersiap menuju tempat pernikahan.
Bersama dengan Ji Yoo dan pengiring pengantin lainnya, mereka berjalan meninggalkan ruang tunggu.
Pernikahan Jeong Han dan A Yeong dilaksanakan di luar ruangan.
Langit yang cerah, udara yang sejuk, membuat acara pernikahan berjalan dengan lancar dan hikmat.
Saatnya para tamu undangan menikmati hidangan yang sudah disiapkan.
"Hai, Ji Yoo."
"Oh, Seonbae! Baru saja kemarin kita bertemu di Fashion Week, sekarang kita ketemu lagi di sini. Kali ini benar-benar murni takdir yang kebetulan kan?" kata Ji Yoo.
"Mmm... jujur, kalau tentang ke Fashion Week aku memang datang ke sana untuk melihat kamu. Kalau untuk hari ini, aku memang harus datang karena sudah diundang. Jadi yaa... bisa dibilang takdir plus keinginan aku sendiri juga. Tapi kali ini aku murni untuk mendukung kamu, dan juga memberi selamat kepada Jeong Hanie-hyeong dan A Yeongie-nuna." ujar Jeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Back to Yoo [END]
RomanceDi saat Yoo Ji Yoo harus LDR dengan pacarnya Lee Ji Hoon, Ji Yoo dipertemukan dengan Ryu Jung. Kakak senior sekaligus cinta pertamanya.