"Sakura"
Jugo memanggil sakura lalu memberikan sebuah pakaian kepadanya.
"Apa yang terjadi?"
Tanya sakura saat melihat jika itu adalah pakaian formal.
Sakura ingin tahu kenapa jugo memberikan pakaian tersebut kepadanya."Kau akan bekerja dibagian baru"
Jugo menjawab pertanyaan sakura.
"Dimana sasuke-sama?"
Saku tahu ini pasti ulah sasuke yang sudah mengatakan kepadanya sejak kemarin kalau dia harus pindah tanpa protes.
"Sasuke-sama belum datang"
Jawaban jugo membuat sakura mengerti jika dia harus menunggu sasuke.
Jugo pun pergi meninggalkan sakura."Sakura-san"
Sakura menoleh saat mendengar panggilan untuknya.
"Iya"
Sakura menatap heran karyawan yang memukulnya kemarin.
Karyawan itu tidak terlihat angkuh seperti biasanya."Apa kau tidak bisa mengatakan kepada sasuke-sama untuk tidak memecatku?"
Karyawan itu meminta kepada sakura untuk berbicara kepada sasuke agar dia tidak dikeluarkan dari perusahaan mengingat bekerja diperusahaan uchiha sangat sulit kalau pun dia dikeluarkan darisana maka perusahaan lain tidak akan memberikannya pekerjaan.
"Apa yang terjadi?"
Sakura tidak tahu apa yang sasuke lakukan kepada karyawan yang memukulnya itu.
"Aku disuruh mendapatkan sebuah proyek bukan hanya aku tapi satu ruangan kami kalau kami tidak berhasil kami semua akan diberhentikan"
Karyawan itu terlihat putus asa bagaimana tidak?dia mungkin akan disalahkan kalau sampai yang lain diberhentikan.
"Proyek itu sangat sulit hanya sasuke-sama yang bisa mendapatkannya,kami mohon padamu sakura-san"
Sasuke memberikan hal yang sangat sulit untuk mereka atau mungkin mustahil mereka dapatkan.
"Aku juga tidak tahu harus bagaimana tapi aku akan berusaha berbicara kepada sasuke-sama"
Sakura merasa tidak enak hati juga kalau bukan karena kejadian kemarin mereka mungkin tidak akan mendapatkan hukuman seperti ini.
"Terimakasih sakura-san"
Walaupun tidak tahu hasilnya tapi karyawan itu terlihat sedikit lega karena sakura mungkin bisa membantu mereka.
Sakura menunggu sasuke yang belum juga muncul karena dia harus berbicara.
"Sasuke-sama"
Saat melihat sasuke datang sakura segera menghampirinya.
Sasuke menatap sakura."Ada apa?kau tidak lihat kami ada urusan"
Sasuke tidak sendirian dia bersama shion.
Shion menggandeng tangan sasuke lalu berbicara dengan ketus kepada sakura."Ada apa?"
Sekarang sasuke yang bertanya kepada sakura.
"Ada yang ingin aku bicarakan"
Sakura ingin berbicara masalah pemindahan lalu masalah karyawan yang tadi berbicara kepadanya.
"Lakukan saja pekerjaan itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
Любовные романыHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...