"Kaa-san menjemput kami"
Daichi terlihat senang melihat kehadiran sakura yang tersenyum kepada mereka.
"Iya,kaa-san tidak bekerja tapi tenang saja kaa-san pasti akan segera mendapatkannya"
Setelah dari restoran tersebut sakura mencari tempat kerja baru namun dia belum mendapatkannya lagi.
Sakura mengajak kedua anaknya untuk pulang."Karena kaa-san tidak bekerja hari ini apa kalian ingin makan sesuatu diluar? atau kaa-san akan memasakannya?"
Tanya sakura kepada daichi yang ada disampingnya sedangkan daisuke berada didepan mereka.
"Masakan kaa-san saja"
Mereka lebih suka berkumpul bersama dengan kehangatan rumah.
"Bagaimana denganmu daisuke?"
Sakura bertanya kepada putra sulungnya yang tidak mengatakan apapun.
"Aku ikut saja"
Tanpa menatap sakura daisuke menjawab pertanyaan tersebut.
"Ayo kita cepat pulang"
Sakura menggandeng tangan keduanya berjalan bersama.
Daisuke berjalan keluar dari gedung apartemen karena disuruh sakura membeli bahan makan yang mereka perlukan karena bahan tersebut habis.
"Apa yang oji-san lakukan disini?"
Daisuke menatap sasuke yang berada didepan gedung apartemen mereka.
Sasuke datang kesana tentu untuk menemui sakura karena dia belum tahu dimana sakura tinggal sasuke menunggu jugo mencari informasi."Apa kaa-san mu bersama kalian?"
Sasuke tidak tahu sakura ada atau tidak.
"Iya"
"Kau mau kemana?"
Tanya sasuke melihat daisuke berjalan mau meninggalkannya begitu saja.
"Minimarket"
Jawab daisuke sambil terus berjalan.
"Aku akan menemanimu"
Sasuke berjalan disamping daisuke hingga mereka sampai di minimarket yang ada disamping gedung apartemen mereka.
"Siapa namamu?"
Sasuke ingin mengenal anak-anaknya.
"Daisuke"
Daisuke memilih barang-barang yang sakura perintahkan untuk dibeli.
"Daisuke,apa kau tahu siapa tou-sanmu?"
Sasuke sangat penasaran sakura memberitahu mereka atau tidak.
Sasuke ingin bertanya langsung kepada putranya itu."Bukankah oji-san,tou-san kami?"
Daisuke menjawab dengan santai masih sibuk mengambil barang.
"Bagaimana kau tahu?"
Sasuke terkejut sekaligus senang karena mereka mengetahui keberadaannya walaupun sasuke ragu sakura memberitahu mereka.
"Orang yang melihat saja sudah pasti tahu"
"Apa kaa-sanmu tahu tentang hal ini?"
Mendengar jawaban daisuke yang pasti ini tidak akan membuat sakura senang.
"Tidak tahu dan tidak berniat memberitahu"
Seperti yang sudah mereka berdua janjikan mereka tidak akan melukai sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
Любовные романыHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...