"Bawa mereka kemobil"
Perintah mikoto kepada anak buahnya karena mereka harus membicarakan ini apalagi saat melihat sakura yang sedang menatap fugaku dengan tatapan marah.
Sakura datang kesana bersama sasuke.
Sasuke terlambat karena harus menjemput sakura dan membujuknya untuk ikut namun tidak disangka hal seperti ini malah terjadi."Kau mau membunuh anak-anakku?apa salah mereka? bukankah aku tidak mendekati anakmu"
Setelah daichi dan daisuke diamankan sakura mulai berkata dengan marah bahkan sakura sudah melakukan apa yang fugaku mau tapi dia tetap saja mengganggu mereka.
"Salah mereka karena terlahir"
Fugaku masih menyalahkan keberadaan mereka yang tidak pernah dia harapkannya.
"Fugaku"
Mikoto marah mendengar ucapan fugaku yang sangat kasar karena hal itu bisa menyakiti sakura.
"Aku tidak pernah mau kalian mengetahui keberadaan mereka dan aku juga tidak meminta kalian mengakui mereka.
Mereka sudah menganggap diri mereka tidak punya tou-san dan tidak punya keluarga jadi apalagi yang kau mau?"Sakura yang semakin marah mendengar ucapan fugaku langsung memaparkan fakta kalau sakura malah berharap mereka tidak tahu agar tidak mengganti kenyamanan kehidupan mereka selama ini.
Mereka bertiga sudah sangat bahagia.
Sakura tidak menuntut apapun pada sasuke ataupun keluarganya namun sakura tidak mau kelahiran anaknya menjadi kesalahan bagi mereka karena bagi sakura mereka adalah alasan bertahan didunia ini."Sakura,aku akan menyelesaikannya kau temani mereka"
Sasuke meminta sakura untuk kembali kemobil.
Sasuke akan menyelesaikan masalah ini dengan ayahnya."Aku tidak akan diam saja jika orang lain berani menyentuh anak-anakku karena kami tidak pernah menganggu kalian dan kami tidak perduli jika sasuke mau menikah dengan siapapun,jadi jangan pernah mengusik kami"
Sakura tidak menuruti perintah sasuke karena dia harus memperingatkan fugaku yang berani berencana melenyapkan daichi dan daisuke.
Sakura tidak pernah mau mau perduli dengan kehidupan mereka karena dia hanya terus fokus pada kehidupan mereka bertiga saja."Tidak bisa sasuke harus menikah denganmu"
Mikoto segera berkata setelah mendengar sakura karena bagi mikoto mereka harus bersama apalagi ada dua putra kembar mereka yang sudah lama berpisah dengan sasuke.
Mikoto ingin mereka menjadi keluarga yang utuh."Mikoto"
Fugaku tidak suka dengan keinginan mikoto yang membuat dia menegur istrinya tersebut.
"Kau yang memisahkan mereka seharusnya kau merasa bersalah. Mereka bahkan tidak menuntut apapun,apa kau tidak malu?"
Mikoto tidak tahu begitu kejamnya suaminya itu karena selama ini fugaku menyayanginya walaupun tidak teruntai dengan kata tapi mikoto tahu namun kali ini mikoto tidak bisa percaya suaminya itu sangat egois dan tidak punya rasa kasih sayang.
Jika mengingat apa yang daisuke dan daichi lalui selama ini membuat dadanya sangat sesak.
Mereka harus menderita diusia kecil."Kalau saja sejak awal kau tidak memaksa sasuke untuk mengikuti semua rencanamu semua ini tidak akan terjadi"
Mikoto menyalahkan fugaku memaksa sasuke untuk menuruti semua keinginannya hingga sakura dan sasuke terluka.
"Kaa-san,aku juga salah karena meninggalkan sakura"
Sasuke tidak mau dianggap paling benar sendiri kalau saja dia tetap pada prinsipnya maka sakura masih tetap bersamanya hingga hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
RomanceHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...