"Kaa-san"
Daisuke memanggil sakura yang diam sejak mereka pergi dari apartemen.
"Hn"
Sakura menatap daisuke karena tersadar dari lamunannya.
"Apa ada sesuatu yang kaa-san pikiran?"
Sakura biasanya akan terus mengajak mereka berbicara sampai mereka tiba disekolah.
"Tidak ada"
Sakura memikirkan rencana sasuke yang membuat dia khawatir tentang anak-anaknya yang biasa dia jemput.
"Kaa-san kami benar-benar bisa pulang sendiri"
Daisuke melupakan masalah sakura dan kembali mengingatkan sakura kalau dia tidak perlu menjemput mereka dengan keadaan kelelahan setiap hari karena memburu waktu.
"Kalau kaa-san belum datang kalian harus pulang dan kalian pinjam telpon rumah obaa-san untuk menghubungi kaa-san"
Sakura tidak tahu bisa keluar dari perintah sasuke atau tidak tapi sakura memiliki rencana kalau sakura sudah tidak bisa pergi maka sakura bisa memastikan anak-anaknya dengan cara seperti ini.
"Iya"
Daisuke mengerti dengan perintah ibunya.
"Hati-hati kaa-san"
Daichi melambaikan tangannya dengan senyuman lebar yang membuat sakura juga tersenyum.
"Sakura"
Sasuke menatap sakura yang sedang duduk.
"Iya,sasuke-sama"
Sakura yang sejak tadi melamun langsung tersadar.
Sasuke meletakkan sesuatu didepannya."Untukku?"
Sakura melihat sasuke memberikan kue strawberry kesukaannya.
Sasuke tentu ingat karena setiap hari sakura selalu membeli kue ataupun roti dengan rasa yang sama."Iya"
Sasuke tersenyum melihat sakura yang terlihat senang walaupun dengan cepat sakura tutupi.
"Kau tidak harus selalu melakukannya"
Sakura terganggu dengan sasuke yang selalu dekat dengannya.
Sakura tidak mau menjadi pusat perhatian."Aku suka kau yang seperti ini"
Sasuke lebih suka sakura yang ketus daripada sakura yang selalu bersikap formal padanya.
"Berhenti menggodaku"
"Ingat janji kita"
Sasuke mengingatkan sakura janji mereka untuk makan siang bersama.
"Bukankah lebih baik makan siang diruanganmu"
Sakura langsung mengatakan sekarang karena kalau sasuke memaksanya maka sakura akan memikirkan kemana dia harus membawa sasuke.
"Kalau disana harus bersamamu"
Sasuke tidak masalah asal sakura mau bersamanya tidak ada hal lain yang sasuke inginkan.
Sakura menganggukan kepalanya tanda mengerti."Dia benar-benar menyebalkan"
Selepas kepergian sasuke,sakura mengerutu kesal dengan tingkah laki-laki itu.
"Bagaimana ini?"
Sakura bingung mau menemui sasuke atau pergi.
Sakura bisa saja melarikan diri namun sasuke pasti akan kembali membuat masalah lagi."Sakura"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
RomanceHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...