part 13

2.7K 215 10
                                    







Sakura berjalan menyelusuri trotoar untuk pergi ketempat kerjanya tentu saja setelah dia mengantarkan kedua anaknya pergi kesekolah.

"Ayo"

Sakura terkejut saat tiba-tiba sebuah tangan menariknya lalu mengajaknya berlari.

"Kemana?"

Sakura bertanya saat melihat sasuke pelakunya.
Sakura tidak tahu sasuke mau membawanya kemana.
Sasuke tidak menjawab sasuke terus membawa sakura berlari hingga mereka berhenti disebuah taman.

"Sarapan bersama"

Jawab sasuke dengan senyuman yang membuat sakura menatapnya kesal.

"Kita bisa terlambat"

Kalau mereka makan disana yang pasti mereka tidak akan datang tepat waktu keperusahaan.

"Aku yang punya perusahaan jadi tidak perlu takut"

Sasuke menjawab dengan santai karena tidak akan ada yang berani memarahinya.

"Aku?"

Sasuke emang yang punya sedangkan sakura hanyalah pekerja biasa.

"Kau pekerjaku anggap saja ini tugas dariku"

Sasuke juga memberikan perintah kepada sakura agar dia tidak khawatir tentang pekerjaannya.

"Kau masih bersikap seenaknya"

Sakura memasang wajah kesal karena sasuke selalu melakukan sesuai keinginannya.

"Apa yang kau lakukan?"

Sakura kembali dibuat terkejut saat sasuke memeluknya dari belakang.

"Aku benar-benar mencintaimu sakura,kau harus percaya"

Sasuke sungguh tidak tahan karena begitu lama  dia menahan diri untuk memeluk wanita yang dia cintai itu.

"Lepaskan aku"

Walaupun pipinya terlihat merah namun sakura tetap menjaga kewarasannya untuk minta dilepaskan.

"Sebentar saja"

Sasuke memohon kepada sakura.
Sakura membiarkan sasuke melakukannya karena percuma saja dia berujar sasuke tetap melakukannya juga.

"Aku akan mengambil sarapan kita"

Setelah hampir 5 menit akhirnya sasuke melepaskan lalu dia berjalan menuju mobilnya yang baru saja tiba.
Sasuke membuang muka agar sasuke tidak melihat wajah merahnya.
Sakura segera duduk lalu mencoba mengendalikan diri agar tidak terlihat tersipu karena dia akan malu bila sasuke tahu.







Sakura berjalan meninggalkan sasuke.
Sakura cukup kesal karena sasuke menahannya untuk bersamanya.

"Sakura kenapa kau baru datang?kau tahu aku mencarimu"

Orang yang bekerja di bagian yang sama dengan sakura langsung menghampiri.
Dia bertanya dengan nada kesal.

"Dia melakukan pekerjaan denganku,kau bisa menyalahkan aku"

Sakura baru saja menjawab namun sasuke yang berada dibelakang sakura langsung memberikan penjelasan karena memang itu yang terjadi.

"Ini bukan hal yang penting"

Karyawan itu langsung bersikap manis saat mendengar sasuke yang berbicara.

"Kalau begitu kau pasti bisa mengerjakannya tidak perlu sakura"

Sasuke tahu mereka selain mengandalkan sakura sepertinya mereka tidak tahu apa yang terjadi kepada orang-orang yang menggangu sakura.

"Baik sasuke-sama"

 Ai to namidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang