"Kalian bisa membeli apa yang kalian mau"
Ujar sasuke pada daichi dan daisuke.
"Tidak,beli seperlunya saja"
Setelah keputusan dari sakura mereka akhirnya berada di sini tentu saja dengan sakura yang ikut bersama mereka.
"Sakura biarkan mereka membeli semua yang mereka mau"
Sasuke sangat senang kalau mereka membeli semua yang mereka mau walaupun hal itu tidak sebanding dengan semua yang tidak bisa sasuke berikan selama ini sebagai ayah.
"Daichi"
Daisuke memperingatkan adiknya.
"Iya,daisuke-nii"
"Tapi-"
Daichi yang awalnya patuh tiba-tiba teringat janji kedua orang tersebut kepadanya jika dia berhasil membujuk sakura.
"Aku sudah berjanji akan mengabulkan semua keinginan daichi"
Sasuke menyampaikan janjinya kepada mereka agar sakura tidak melarang mereka.
"Beli seperlunya saja"
Sakura tidak memperdulikan sasuke dia kembali mengingat mereka untuk tidak membeli barang yang tidak diperlukan.
"Baik kaa-san"
Mereka mulai memilih apa yang mau dibeli sebenarnya rencana awal mereka adalah membeli makan kesukaan mereka namun sasuke mengajak mereka untuk pergi kemall bersama.
"Kau tidak mau yang lain daisuke?"
Tanya sasuke saat melihat daisuke malah memilih buku bukan mainan.
"Aku hanya ingin membeli ini saja"
"Bukankah dia mirip denganku sakura?"
Sasuke memberitahu sakura tentang kemiripan mereka.
"Jangan bercanda mana mungkin daisuke sama denganmu"
Sakura membantah ucapan sasuke yang menyamakan putra sulungnya dengan dirinya.
"Kau bisa membeli sebanyak yang kau mau"
Sasuke meminta daisuke membeli apapun yang dia mau.
"Hn"
"Kau mau memborong semua mall ini untuk mereka?"
Melihat anak mereka yang sedang sibuk sendiri sakura mengajak sasuke berbicara.
"Aku hanya ingin memiliki apa yang selama ini tidak mereka miliki"
Sasuke ingin sedikit mengurangi rasa bersalahnya kepada mereka.
"Tidak sampai seperti ini"
Sakura tidak mau sasuke memanjakan mereka sampai keterlaluan.
"Kau tidak mau membeli suatu?"
Sakura hanya menatap sasuke dengan tatapan dia tidak berminat untuk melakukannya.
"Daichi,apa kau berharap memiliki tou-san sepertiku?"
Sambil berjalan untuk menuju pintu keluar sasuke mengajak mereka untuk berbicara.
"Jangan mengada-ada sasuke"
Sakura langsung meminta sasuke untuk tidak berkata yang tidak-tidak kepada kedua anaknya.
"Itu bisa menjadi kenyataan kalau kau mau menerimaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
RomanceHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...