Rasanya ingin sakura berhenti dari pekerjaan ini kalau saja tidak ingat mencari perkerjaan sangat lah sulit untuk tamatan sekolah sepertinya apalagi sakura harus berpikir ulang kalau saja dia tidak memikirkan biaya sekolah anak-anaknya.
"Mau pesan apa?"
Inilah yang terjadi kepada sakura.
Sasuke sering datang atau mungkin setiap hari.
Sasuke juga terkadang akan minum disana atau langsung pergi saja darisana."Pesan seperti biasa"
Sakura bahkan tahu pesanan sasuke bukan karena mereka pernah menjalin sebuah hubungan tapi karena sasuke hanya pesan itu saja.
"Tunggu sebentar"
Sakura menyiapkan pesanan sasuke dengan cepat karena sebentar lagi jam kerjanya akan selesai.
Sakura harus segera pulang untuk melihat keadaan kedua putranya walaupun mereka selama ini selalu baik-baik saja namun mereka tetaplah anak kecil."Sakura-nee"
Pegawai pengganti sakura sudah datang.
Sakura tersenyum kepadanya sembari terus menyiapkan kopi pesanan sasuke."Terimakasih"
Sakura memberikan senyuman kepada pelanggan walaupun dia tidak suka sekalipun.
Sakura melepaskan apronnya lalu mengambil tasnya untuk pulang.
Dulu sakura menitipkan kedua anaknya ditempat penitipan anak tapi hal itu tentu menambah biaya saat kedua anaknya mulai bersekolah dasar barulah sakura berani meninggalkan mereka tentu saja sakura meminta bantuan tetangga mereka yang merupakan banyak orang tua untuk memperhatikan anaknya.
Mereka yang tahu sakura adalah ibu tunggal pun membantu sakura.
Mereka sering berkunjung untuk melihat kondisi daichi dan daisuke mereka juga menyayangi anak-anaknya seperti cucu mereka sendiri.Tin Tin tin
Suara klakson mobil membuat sakura terhenti.
Sakura pun menoleh dan menyernitkan dahinya saat melihat mobil yang tidak ia kenal."Ayo naik,aku akan mengantarmu"
Sakura tahu bila pemilik mobil tersebut adalah sasuke saat sasuke membuka kaca jendela mobilnya.
"Terimakasih tapi anda tidak perlu repot-repot saya bisa pulang sendiri"
Sakura menolak karena tidak mau dekat dengan sasuke.
Saat putus dengan sasuke,sakura sudah memutuskan untuk membuang sasuke dari hidupnya dan tidak akan pernah kembali bersamanya."Aku tidak menerima penolakan"
Sasuke turun dari mobilnya dan meminta sakura untuk tidak menolaknya.
"Apa kita begitu dekat hingga anda perlu mengantarkan saya? "
Sakura bertanya dengan kesal karena dia tidak mau lagi berurusan dengan sasuke tapi sasuke malah bersikap seolah tidak terjadi apa-apa diantara mereka.
"Sakura tidak perlu se-formal itu"
Sasuke tahu jika sakura pasti tidak akan mudah untuk kembali dekat dengannya setelah masalah mereka namun sasuke berusaha agar mereka kembali dekat.
"Kita tidak punya hubungan apapun yang membuat kita harus akrab jangan karena aku memperlakukanmu dengan baik saja kau menganggap semua yang terjadi diantara kita tidak ada"
Sakura mengingatkan sasuke kalau dia memperlakukan sasuke karena dia professional kerjanya saja tidak ada niat lain.
"Apa kita tidak bisa hanya sekedar menjadi kenalan lama saja?"
Sasuke tahu jika tidak bisa langsung meminta sakura untuk kembali padanya tapi mereka bisa dekat dulu.
"Apa itu mudah bagimu?kalau aku tidak.Aku tidak perduli kau menganggap jika aku masih mengingat masa lalu,itulah aku.
Aku tidak akan mudah menghapus kenangan buruk itu jadi bersikaplah kita tidak kenal itu lebih baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
RomanceHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...