part 4

10.5K 597 3
                                    









"Belajar dengan baik"

Sakura mengantarkan daichi dan daisuke sampai didepan gerbang sekolah.

"Iya,kaa-san"

Jawab daichi dengan semangat kalau daisuke hanya menjawab dengan guman.

"Daisuke jaga adikmu"

Sakura selalu percaya kepada putra sulungnya walaupun merasa bersalah membebankan hal yang seharusnya belum daisuke tanggung namun sakura bisa apa?daisuke lah yang bisa dia andalkan.

"Iya,kaa-san"

Daisuke selalu melakukan yang terbaik untuk membantu ibunya agar dia tidak mengkhawatir mereka.
Sakura melambaikan tangan kearah daisuke dan daichi sebelum sakura berjalan meninggalkan mereka.
Sakura berjalan dengan cepat karena takut terlambat bekerja.
Sakura menuju tempat dia mengambil barang-barang yang akan diantarkan tidak berapa lama sakura sampai.

"Itu semua barangnya"

Pemilik tempat sakura bekerja memberikan semua barang yang harus sakura antarkan.

"Saya permisi"

Sakura mengayuh sepeda yang bebannya cukup berat akibat barang-barang yang ada dibagian belakang sepeda.
Sakura mulai melakukannya.
Sakura biasanya dua kali kembali karena tidak mungkin dia membawa semuanya pertama tempat keranjang itu tidak cukup lalu bebannya akan semakin berat.

"Sakura"

Baru beberapa rumah sakura mendengar panggilan untuknya.
Sakura menoleh dan melihat sasuke yang memakai pakaian olahraga.

"Apa yang kau lakukan?"

Sasuke bertanya apa yang sakura lakukan dengan sepedanya.

"Bekerja"

Sasuke melihat barang-barang yang ada dikeranjang sepeda.

"Kau bisa bekerja diperusahaanku"

Sasuke langsung menawarkan kepada sakura kalau dia bisa bekerja disana.
Sasuke tidak akan tega melihat wanita yang dia cintai bekerja kasar seperti ini.
Sasuke bisa memberikan posisi apapun kepada sakura.

"Aku tidak butuh seperti ini jauh lebih baik"

Sakura menuntun sepedanya untuk melanjutkan pekerjaannya.

"Jangan terlalu membenciku sakura,aku benar-benar hanya ingin membantumu"

Sasuke mengikuti sakura dan menyampaikan jika dia hanya ingin membantu tidak mau balasan.

"Tidak perlu"

Sakura tentu saja menolak karena yang pertama ada sasuke lalu sasuke tidak tahu jika dia tidak melanjutkan kuliahnya.

"Aku akan membantumu"

Sasuke mengambil beberapa barang agar beban sakura tidak terlalu berat.

"Sasuke jangan ikut campur"

Sakura mau mengambil kembali barang-barang tersebut.

"Lakukan pekerjaanmu aku hanya membawanya saja"

Sasuke menekan bell karena sakura berhenti didepan rumah itu pasti sakura akan mengantarkan pesanan kesana.

"Menyebalkan"

Sakura memang wajah kesal karena pada sasuke namun tidak berlangsung lama saat pemilik rumah membuka pintu.
Dia tidak mungkin bertengkar dengan sasuke disana.












 Ai to namidaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang