"Apa sakura masih marah?"
Sasuke berpikir setelah kejadian waktu itu sakura seakan menghindar darinya bahkan dia datang keapartemen sakura tidak muncul.
Saat terakhir mereka bertemu sakura sasuke ingin berbicara namun sakura berkata jika dia ingin menenangkan diri terlebih dahulu terutama dengan anak-anaknya."Tapi bukankah dia sudah mendengar sendiri penjelasannya"
Sasuke tidak mengerti sakura tahu alasan dia melakukan semua ini dan dia sendiri juga dijebak oleh ayahnya.
"Sasuke-sama"
Jugo datang dan langsung memberitahukan sasuke berita yang dibicarakan.
Sasuke membaca berita tersebut."Mereka sudah bertindak"
Siapalagi kalau bukan dari pihak shion yang tidak terima dengan keputusan sepihak sasuke yang memutuskan pertunangan itu begitu saja.
Sasuke melakukannya karena ayahnya tidak melakukan tindakan apa-apa."Jangan biarkan masalah ini mempengaruhi perusahaan kita dan pastikan keselamatan sakura dan anak-anakku"
Walaupun berita ini mengincar dirinya namun yang bertanggung jawab adalah ayahnya.
Sasuke juga akan melindungi sakura yang pasti akan dicari akibat masalah ini."Baik sasuke-sama"
Jugo segera pergi untuk mengurus semua yang sasuke mau sedangkan sasuke akan memikirkan bagaimana mengambil tindakan untuk masalah ini.
Sakura mengambil jaketnya untuk pergi keluar membeli sayuran mereka yang mulai menipis.
Sakura melihat situasi diluar apartemen terlebih dahulu karena dia sedang menghindari sasuke bahkan daichi dan daisuke tidak bersekolah karena pasti sasuke akan mendatangi mereka dan sakura juga mengantisipasi sejenak,takutnya fugaku melakukan rencana lain melihat dia tidak senang mikoto dan sasuke menyerangnya.
Setelah merasa aman sakura membuka pintu tersebut."Kau mau kemana?"
Kehadiran Sasuke secara tiba-tiba membuat sakura terkejut.
"Keluar"
Jawaban sakura dengan datar padahal sakura sudah melihat situasi namun sepertinya sasuke punya trik sendiri.
"Kau tidak melihat berita?"
Melihat sakura yang bersikap santai sasuke bertanya karena dia sepertinya tidak tahu kehebohan yang terjadi.
"Memang apa yang terjadi?"
Sasuke membawa sakura masuk kedalam dan memberikan handphone kepada sakura agar sakura tahu kejadian yang sedang terjadi.
"Jangan biarkan mereka mengetahuinya"
Sasuke tentu tidak ingin kedua putranya itu tahu kejadian yang sedang menyeret kedua orang tuanya apalagi opini publik terhadap ibu mereka.
"Dimana mereka?"
Tanya sasuke saat tidak melihat daichi dan daisuke.
"Dikamar mereka"
Sasuke segera menuju kamar mereka yang sudah dia tahu dimana tempatnya.
"Tou-san"
"Untuk kalian"
Sakura memberikan barang yang dia bawa untuk kedua putranya.
Daichi yang paling semangat.Sakura yang selesai membaca mendengar bell membuat dia menuju pintu.
Sakura melihat dulu siapa yang datang."Ada apa,jugo-san?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ai to namida
RomanceHaruno sakura yang ditinggal oleh kekasihnya uchiha sasuke demi mengejar sebuah ambisi yang membuat dia menyakitkan sakura. Dia pergi meninggalkan sakura dan bertunangan dengan orang lain tanpa tahu sakura mengandung anaknya membuat hidup sakura sem...