Jika Naruto harus menggambarkan posisinya sekarang, dia akan menggambarkannya mirip dengan film koboi klise yang pernah disukai Temari.Berdiri di jembatan, menghadap penjahat terkenal, dengan angin sepoi-sepoi bertiup sesekali dengan derit kayu jembatan yang tidak menyenangkan. Naruto hampir menggigil karena kegembiraan. Dia tahu parameter misi, tetapi sensasi pertarungan yang sangat bagus memanggilnya.
Tatapan bodoh pada Orochimaru hilang dalam sepersekian detik, digantikan oleh kemarahan yang nyaris tak terkendali. Naruto terlalu senang untuk menertawakan wajahnya.
"Bagaimana itu tergantung?"
Mata Orochimaru menyipit sampai benar-benar terlihat seperti mata sipit reptil. "Apa yang kamu lakukan?"
Wow, Naruto harus memberikan alat peraga pria itu. Dia sangat terobsesi dengan ular sehingga dia hampir berhasil meniru cara mereka mendesis dengan lidah manusia normal. Naruto mengangkat bahu kecil.
"Oh tidak apa-apa, bawa saja dia pergi. Kami punya beberapa pertanyaan yang kami pikir dia mungkin tahu jawabannya."
Seringai dingin muncul di wajah Sannin. "Kabuto tidak akan pecah."
"Kalau begitu kamu jelas tidak mengenal Ibiki atau Yamanaka Inoichi sebaik yang kamu pikirkan."
Naruto merentangkan tangannya sedikit menjauh dari pahanya, ekspresi luka pura-pura ditujukan ke arah Orochimaru. "Kau tahu, setidaknya aku mengharapkan sapaan yang bagus. Kamu adalah Sannin yang paling sopan. Aku sebenarnya kecewa."
Orochimaru hanya menatap si pirang. Dia tidak mengantisipasi bahwa Kabuto akan ditangkap dengan mudah. Lagi pula, hampir semua hal bisa dilakukan dengan Hiraishin no jutsu.
Dia tahu bagaimana Kabuto bekerja untuk Danzo sebelum dia melakukannya untuk Sasori, dan untuk Sasori sebelum dirinya sendiri. Dia berani mengatakan Kabuto adalah mata-mata terbaik di semua negara unsur, karena dia tidak pernah dicurigai bekerja untuk pihak lain. Sejujurnya, Orochimaru sangat penasaran saat Kabuto memberitahunya bahwa dia seharusnya bertemu Sasori di jembatan.
Tentu saja, Orochimaru tidak akan hanya duduk dan tidak melakukan apa-apa. Mengkhianati Akatsuki tidak berjalan baik untuknya, dan sekarang para bajingan itu mengejarnya sama seperti mereka mengejar jinchuriki, jika tidak lebih. Bukannya ini ketidaknyamanan. Akatsuki tidak pernah bisa mengetahui di mana markasnya berada. Itu benar-benar menjengkelkan dan mengganggu harga dirinya bahwa dia, salah satu Sannin, harus bersembunyi. Dia tidak akan pernah mengakui siapa pun kecuali dirinya sendiri, tapi dia bukan tandingan pemimpin Akatsuki.
Itulah sebabnya, dia melihat ini sebagai kesempatan sempurna untuk membunuh partner lamanya dan merusak organisasi. Kematian Sasori berarti hilangnya jaringan mata-mata yang berharga bagi Akatsuki, dan itu akan membuat pekerjaan mereka lebih sulit untuk menemukan siapa pun.
Jadi dia ikut. Dia tahu persis bagaimana cara mengalahkan rekan lamanya, dan dia sudah lama ingin berkelahi.
Oleh karena itu, masuk akal mengapa dia benar-benar lengah. Dia tidak menyangka Namikaze tiba-tiba muncul dan memindahkan mata-matanya. Fakta bahwa Sasori belum melakukan apa-apa berarti dia sama sekali bukan Sasori.
"Kenapa kamu tidak melepaskan penyamarannya? Jelas bahwa kamu bekerja dengan Naruto-kun di sini. Dan panggil tikus-tikus itu. Mereka tidak benar-benar bersembunyi."
Naruto mendengar kayu runtuh di belakangnya, dan kilatan kejutan melintas di mata Orochimaru. Yamato datang untuk berdiri di sampingnya, lengan kirinya memberi isyarat kepada Sakura dan Haruto. Keduanya melompat keluar dari tempat persembunyian mereka dan mendarat di belakang dua jonin.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembalinya kilat
AdventureBagaimana jika Naruto lebih pintar daripada dia di kanon. Bagaimana jika dia lebih seperti ayahnya daripada ibunya, baik secara penampilan maupun kepribadian? Naruto yang cerdas dan kuat! NarutoxTemari! Hiraishin Naruto