bab : 25

2K 95 8
                                    

Naruto selalu tertidur dengan mudah. Itu adalah salah satu keuntungan dari mengikuti jadwal latihan yang ketat dan dengan demikian, menjaga kondisi tubuhnya pada puncak fisiknya.

Tetapi memiliki jadwal yang ketat juga berarti bahwa tubuhnya memiliki jam alarm sendiri, yang memberi tahu dia kapan waktunya untuk makan, melatih, minum, tidur, atau dalam hal ini, bangun. Saat itu menunjukkan pukul lima pagi, mata Naruto berkedip-kedip dan seperti kebiasaannya, mengedipkan matanya berulang kali untuk mengalihkan perhatian dari matanya. Dia akan berguling dan bangun, tetapi berhenti ketika dia merasa tangannya terkait dengan sesuatu.

Tangan lain.

Peristiwa semalam melintas di benaknya, dan senyum kecil melintas di wajahnya saat dia kembali ke tempatnya. Bagian depannya ditekan ke punggung telanjang, kakinya kusut dengan rekan tidurnya, tangan kirinya bertumpu pada perutnya dan dipasangkan dengan tangan kirinya sendiri. Nafasnya menyentuh bagian belakang lehernya, tapi dia terlalu lelap untuk bereaksi.

Dia melihat ke bawah seprai, dan merasa sedikit lega tentang fakta bahwa mereka masih mengenakan pakaian dalam. Dia memiliki ingatan eidetik, tetapi konfirmasi visual masih membuatnya merasa sedikit lebih baik. Mereka tidak berhubungan seks tadi malam, tapi hampir saja. Naruto menghormati keinginan Temari agar mereka tidak berhubungan seks sampai malam pernikahan mereka, karena dia ingin momen itu menjadi istimewa bagi mereka berdua. Namun, itu tidak berarti mereka tidak bisa mencoba… hal-hal tertentu yang penuh petualangan .

Dia melihat kembali ke atas dan menarik Temari lebih dekat ke perutnya. Dia menanggapinya dalam tidurnya dengan menyeret ke belakang, sehingga mereka bersentuhan penuh di bawah selimut. Naruto kemudian menyadari bahwa dia mungkin telah membuat kesalahan dengan menariknya lebih dekat. Alasan dia berpikir seperti itu adalah karena dia adalah seorang remaja laki-laki, dan menjadi salah satu makhluk itu berarti dia cenderung memiliki sesuatu dari hutan pagi. Kegembiraannya hanya meningkat ketika gadisnya bergeser lebih dekat dengannya, pinggulnya menekan dagingnya dan menyebabkan napasnya tersendat.

Dia menarik napas dalam-dalam dan mencoba memperkuat tekadnya. Tidak ada jalan keluar dari ini, yah, memang ada , tetapi sebagian dari dirinya tidak mau. Juga, dia yakin Temari akan bangun setelah merasakan sesuatu menekan bagian pribadinya.

Dia hanya harus menunggu, sesakit itu.

XXXXXXX

Mata Temari perlahan terbuka lebar, saat pikirannya mulai kembali dari tidur. Dia merasa hangat, itu aneh, mengingat dia tidak mengenakan kaos malam. Dia menunduk dan mengedipkan mata, lalu tersenyum kecil saat melihat tangan yang sedikit lebih besar bertumpu pada tangan yang lebih kecil.

Kenangan semalam muncul di benaknya, dan wajahnya menyeringai lebar atas apa yang telah terjadi. Dia dan Naruto telah melanjutkan aktivitas mereka selama lebih dari satu jam setelah mereka mulai, setelah itu mereka memutuskan untuk tidur, bahkan tidak memedulikan kekacauan di seprai.

Tadi malam adalah pertama kalinya dia dan Naruto bertindak sejauh ini. Tapi itu bukanlah hal baru bagi mereka. Setiap kali mereka bercumbu, mereka pergi sedikit lebih jauh dari yang terakhir kali. Apa yang lebih tepat untuk dikatakan adalah, tadi malam adalah pertama kalinya mereka melakukan kontak seksual apa pun.

Dia telah memberikan handjob pertamanya, dan vaginanya dirangsang oleh jari orang lain untuk pertama kalinya juga. Dan keduanya menyukainya, terlepas dari kekacauan yang mereka buat di seprai.

Karena lebih banyak ingatannya kembali, sensasi pada tubuhnya kembali juga. Dia menjadi sadar bagaimana punggungnya ditekan ke dada Naruto, kakinya terjerat dengan kakinya. Dan, ada sesuatu yang menusuk pantatnya.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang