bab 12

2.8K 146 8
                                    


Penduduk kota bersukacita mengetahui bahwa Gato akhirnya mati dan Tazuna dapat terus membangun jembatannya dengan damai. Tim kembali ke rumah Tazuna untuk beristirahat. Semua orang telah memacu adrenalin sepanjang pertarungan, jadi setelah high selesai, semua orang terlihat kelelahan.

Naruto telah, sangat membuat malu Sasuke, membawa Sasuke kembali ke rumah Tazuna dengan gaya pengantin, dengan mudah mengabaikan upaya lemah yang mudah untuk melepaskannya. Ketika Sasuke meminta Naruto untuk menurunkannya, Naruto menyeringai dan dengan suara yang sangat polos, mengatakan bahwa Sasuke terlalu terluka dan sebagai rekan satu timnya, adalah tugas Naruto untuk membantunya. Ketika Sasuke bertanya mengapa dia tidak menggendongnya seperti yang dia lakukan dengan Kakashi, Naruto menyeringai dan menjawab, "Aku hanya merasa seperti membuatmu malu."

Apa yang tidak diketahui Sasuke adalah bahwa setelah pembantaian yang dilakukan Naruto, dia membutuhkan semacam kelegaan. Sayangnya untuk Sasuke, bantuan komik selalu berhasil untuk Naruto. Naruto menyimpan kesenangannya untuk dirinya sendiri, jangan sampai Sasuke kembali menempelkan senbon di tubuhnya dari hanya mengutuk seperti seorang pelaut.

Setelah itu, hal-hal di kota perlahan-lahan kembali normal. Naruto dan Kakashi melakukan penggerebekan di markas Gato pada malam setelah pertempuran di jembatan, yang mereka ketahui setelah menanyakan arah dari penduduk. Mereka terkejut bahwa banyak dari mereka yang mengetahui tempat itu, tetapi menghindarinya karena takut.

Mereka telah menggeledah seluruh tempat, mencari uang yang mereka tahu disimpan Gato. Itu sebenarnya adalah pengalih perhatian yang bagus untuk Naruto, dan sangat menguntungkan pada saat itu.

Kilas balik

Kakashi dan Naruto memasuki area Gato, dengan waspada penuh terhadap jebakan yang ada di depan. Mereka di sini untuk menemukan dan menyita semua uang dan barang berharga yang diperoleh Gato selama bertahun-tahun. Kakashi menoleh ke Naruto.

Baiklah Naruto, di sinilah kita berpisah. Kita mungkin tidak perlu mengkhawatirkan premannya lagi karena dia membawa mereka semua ke jembatan, tapi untuk berjaga-jaga.

Anda akan mencari di gedung utama, di mana uang itu kemungkinan besar disimpan. Saya akan menjelajahi gudang-gudang. Karena negara ini pada awalnya tidak begitu kaya, Gato tidak akan begitu tertarik dengan apa yang ditawarkannya, sebaliknya membiarkan premannya memilikinya dan berkonsentrasi pada bisnisnya. Aku akan menemukan barang-barang berharga dan bukti apa pun yang dapat memastikan bahwa perusahaan pengiriman Gato ditutup untuk selamanya. Semua aman? "

Naruto memberikan anggukan diam dan sebagai satu, mereka berlari untuk menyelesaikan tujuan masing-masing. Naruto mengembangkan akal sehatnya dan tidak bisa merasakan siapa pun, jadi dia terus maju tanpa ragu-ragu.

Dia membuka pintu depan dengan gembira yang jarang dia rasakan. Mungkin aku harus lebih sering meledakkannya, renungnya. Dia menaiki tangga, dengan hati-hati memeriksa jebakan di tempat yang dia curigai, tetapi tidak menemukan apa pun di dua dari tiga lantai pertama. Dia hampir kecewa, hampir.

Dia melewatkannya. Hanya setelah dia mengangkat kakinya, dia mendengar klik halus. Pintu terkunci dan perasaan bahayanya berdering, memperlambat persepsinya. Dia berbalik tepat pada waktunya untuk melihat hampir lima puluh pisau meluncur ke arahnya, tidak menyisakan ruang baginya untuk melarikan diri.

Dia dihina.

Fuuton: Toppa!' (Angin gaya: Terobosan) dan semua pisau ditiup kembali. Sambil mengejek, dia menggelengkan kepalanya dan melompat sederhana ke langit-langit.

kembalinya kilatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang