Part 3

1.4K 123 9
                                    

Keesokan harinya, setelah kejadian tadi malam, kini semua kembali ke awal, entah apa yang akan berubah selanjutnya, mari kita lihat.

Seperti biasa Yin masuk kerja namun tak mendapati kabar dari War, begitupula sang sekertaris juga tidak mengetahui kabar dari War.

Yin pun tak ambil pusing untuk saat ini, mungkin kejadian kemarin keterlaluan bagi War, ia juga merasa tak enak karena dengan lancang mencium War tanpa izin. Maka Yin membiarkan War libur untuk satu hari ini saja dan untuk besok jangan harap ada toleransi lagi.

.

.

.

Hari ini sepertinya akan berjalan lancar tanpa ada masalah, namun tiba-tiba muncul berita disebuah situs online terkenal bahkan disurat kabar terkenal yang menjadi trending topic saat ini.

Berita yang membuat keluarga Wong kaget bukan main.

Bagaimana bisa berita seperti ini lolos dari kontrol tuan besar Wong. Biasanya ia akan menutup skandal apapun yang menyangkut keluarganya, uang berbicara guys.

Kali ini berita skandal tersebut sudah menjadi trending, maka tuan besar Wong akan sulit menanganinya, apalagi berita itu diterbitkan oleh situs berita terkenal dan surat kabar terkenal.

Tuan besar Wong segera menghubungi sang putra, Yin Anan Wong yang menjadi trending topic saat ini. Ini bukan kali pertama Yin terjerat skandal, Yin sudah berkali-kali terjerat skandal namun tuan besar Wong mampu menangani dan menutupi skandal putranya itu.

Disisi lain Yin pun tak kalah kaget mendapati dirinya menjadi berita trending saat ini. Bagaimana tidak, situs itu memberitakan dirinya dan Wanarat. Judul topik pun sangat membuatnya geli dan juga kesal.

- Tuan muda Wong mengencani seorang pria.

- Tuan muda Wong tertangkap basah membawa seorang pria ke hotel.

- Siapakah pria yang bersama tuan muda Wong?

Dan masih banyak lagi judul berita trending mengenai dirinya.

Yin mendapat amukan via telepon dari sang ayah, Yin hanya bisa pasrah mendengar apapun yang diucapkan sang ayah. Yin pun diminta segera menghadap ayahnya dan jangan lupakan juga segera bawa pria yang menjadi trending topic bersama putranya itu.

Yin hanya bisa menurut perintah sang ayah, karena ia yakin ayahnya pasti punya solusi atas masalah ini. Bukankah selama ini sang ayah lah yang menangani skandal Yin dan semuanya berakhir dengan baik.

.

.

.

Disisi lain kedua orang tua War juga tak kalah kaget, mereka menghubungi sang putra namun tak mendapat balasan apapun, ponsel putra mereka nonaktif.

Ditempat War, ia tengah sibuk merutuki nasibnya, bagaimana bisa ia dilecehkan oleh Yin, ia bahkan lupa jika ponselnya mati akibat lowbat. Ia juga belum mengetahui berita dirinya yang menjadi trending topic saat ini.

.

.

.

Singkat cerita, keesokan harinya.

War bangun dengan wajah kusut. Seharian kemarin ia merutuki nasibnya, ia bahkan tak nafsu makan dan juga sulit tidur. Ponselnya pun baru ia cas dan baru bisa aktif sekarang.

War terkejut melihat ponselnya, bagaimana tidak ratusan panggilan tertera bahkan ada banyak pesan dan juga beberapa tag yang dilakukan oleh entah siapa di setiap media sosialnya.

War membuka sebuah situs yang ditag oleh beberapa orang tersebut, ia melotot kaget tak percaya, bagaimana bisa berita mengenai dirinya trending di semua media. War menghela nafas kasar.

YinWar Soporific (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang