.12122
.
.
.
Tak salah dari kekhawatiran Yeri. Setelah aduan Jaehyun yang diketahui semua member dan sang Ceo. Mark mendapat banyak kebencian dan kekecewaan. Terutama dari Johnny, pria itu benar-benar merasa terbohongi. Dan amat sakit mendapatkan fakta tersebut. Bagaimana bisa ketulusan nya selama ini hanya dibuat mainan saja?
Mark menangis dan meminta maaf walau tahu ia tak akan di maafkan. Dia benar egois seperti perkataan Doyoung. Ia akui ia sangat bersalah. Memiliki sifat yang seserakah ini hanya untuk meraih keinginan yang pada akhir nya akan merugikan semua kawan nya apabila di ketahui oleh publik.
Sang Ceo pun juga amat murka akan kejadian ini. Sudah dibohongi identitas, mana sekarang Mark ketahuan hamil tanpa pasangan. Jelas, akan sehancur apa nanti karir teman teman nya. Image baik yang mereka bangun sejak awal itu pasti akan hancur dalam sekejap.
Karena tidak mau kesalahan besar itu terungkap media, sang Ceo memutuskan perkara ini secara diam - diam. Agar agensi nya selamat, NCT selamat, nama baik Mark selamat juga. Semakin sedikit yang mengerti, maka akan semakin sedikit resiko yang ditanggung.
Sang Ceo masih memikirkan masa depan Mark. Jika Mark tidak muncul dihadapan publik lagi, sebelum masalah terendus media. Mark pasti masih bisa melanjutkan hidupnya. Gujingan yang diterima nya pasti tidak lah banyak. Mungkin hanya dari orang-orang sekitar nya saja. Kemungkinan Mark berhasil meniti karir nya lagi setelah melahirkan pun besar.
Beda lagi jika sudah diketahui publik. Jelas pasti Mark akan mendapatkan banyak gujingan dari berbagai sisi. Karir nya tak akan bisa dibangun lagi. Mendapatkan pekerjaan layak yang lain pun pasti akan sulit juga. Karena kesalahan Mark yang telah berbohong atas identitas asli nya.
Maka diputuskan bahwa Mark resmi diputus kontrak dari agensi nya. Dengan alasan ke publik bahwa kesehatan Mark sedang bermasalah dan tidak bisa lagi untuk berkarir bersama memberi NCT yang lain nya.
Tak menunggu lama dari setelah konferensi pers tentang kabar kepergian Mark dari NCT dan dunia hiburan, membuat publik heboh. Bagaimana tidak, seingat mereka Mark terlihat baik-baik saja saat terakhir tampil di publik?
Lalu sekarang tiba tiba saja kabar buruk ini mereka terima. Banyak penggemar yang merasa kecewa atas keputusan tersebut. Namun mereka tidak bisa memaksa karena ini mengenai kesehatan Mark sendiri. Jadi mereka hanya berdoa untuk kebaikan Mark.
Meski sebenar nya masih banyak yang bertanya tanya kenapa keputusan ini terlalu mendadak. Dan kenapa tidak memilih hiatus saja daripada hengkang dari NCT?
Sementara itu Mark yang di dampingi Yeri saat ini sedang menandatangani surat keputusan pemberhentian kontrak nya. Meski tahu keadaan Mark tidak baik-baik saja, kedua orang tua Mark tidak ada yang menemani nya. Belum pernah sekalipun mereka menjenguk nya di rumah sakit. Mark tidak bisa protes, karena ia tahu sekecewa apa mereka terhadap nya.
Hanya ada Yeri di sana yang selalu ada dan merawat nya dengan telaten. Yeri memutuskan ijin tidak masuk sekolah untuk beberapa waktu yang lama. Mark sebenar nya tidak nyaman dengan keputusan Yeri yang terlihat amat merugikan gadis itu. Tapi Yeri tetap memaksa untuk selalu bersama nya.
Ada alasan kuat yang membuat Yeri berbuat demikian. Gadis cantik ini tidak mau merasakan kehilangan orang terdekat nya untuk kedua kali nya. Ada ketakutan yang dalam terhadap nya apabila ia tidak memperhatikan setiap tingkah laku Mark di keadaan seperti ini.
Yeri takut Mark akan berbuat nekat lagi. Sebab Mark sudah berulang kali melakukan percobaan bunuh diri setelah ketahuan hamil. Bukan tidak mungkin kan Mark melakukan nya lagi sekarang. Terlebih lagi masalah yang Mark terima kali ini jauh lebih memilukan dari mengetahui kehamilan nya. Karir impian nya hancur.
Yeri belum siap kehilangan lagi. Jika pun harus kehilangan orang yang ia sayangi, itu haruslah dengan cara yang baik dan wajar. Tidak dengan cara yang memilukan. Seperti yang kakak nya lakukan dulu. Agar ia bisa mengantar kepergian nya dengan keikhlasan. Bukan rasa sakit karena tidak bisa mencegah kemalangan orang terkasih nya.
"Ingat aku selalu ada untuk mu, Mark. Jangan coba coba pergi ya! Mungkin NCT memang bukan jalan mu. Jangan bersedih, kamu pasti akan mendapat hal lebih baik dari ini. Kamu harus kuat ya. Aku akan selalu mendukung mu." kata Yeri menggenggam tangan Mark penuh harap.
Yang hanya dibalas senyum tipis Mark dengan pandangan kosong tidak tahu harus berbuat apalagi setelah menandatangani surat pemutusan kontrak nya itu.
TBC
Yeyyy, saya Up lagi nih. Mari diramaikan ya zheyeng zheyeng 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Enggak Tau
FanfictionMark hamil, tapi tidak tahu harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa?! 😔 "Kepada siapa...? Aku tak tahu siapa ayah nya..., aku harus minta pertanggung jawaban siapa..?" MARK UKE!!!!! 28.4.2019