.26.1.23
.
.
.
Mungkin nasib baik selalu melingkupi Taeyong. Keberuntungan juga berpihak kepada nya. Tuhan pun seperti nya memberkati kehidupan nya. Meski sempat jadi bulan bulanan nya Papa Mark, Taeyong mendapatkan restu untuk menikahi Mark. Bahkan mertua nya itu begitu percaya kepada nya untuk menjaga anak mereka.
Walaupun Mark sendiri sebenar nya menolak pinangan Taeyong. Sebab Mark terlanjur sakit hati dan tidak dapat lagi percaya terhadap Taeyong. Orang yang sedari dulu selalu menjadi panutan dan ia kagumi. Ternyata malah menjadi orang yang jahat dan tega berbuat keji memanfaatkan kelemahan nya.
Belum lagi saat mengingat diri yang disalahkan para member NCT yang lain nya dulu, Taeyong saat itu seperti ikut menjerumuskan nya di lubang neraka saja. Padahal itu semua karena ulah pria itu. Mark tidak mau memaafkan hal itu.
Tapi karena Mark sendiri tidak bisa membantah perintah orang tua nya. Akhir nya, Mark pun menikah dengan Taeyong. Meski hati nya begitu membenci pria itu. Ia terpaksa melakukan nya karena perintah orang tua. Dan nasehat Chris juga Yeri yang mengatakan bahwa sang anak butuh sosok ayah seperti Taeyong.
Mereka meminta Mark untuk mencoba memaafkan perbuatan yang pernah dilakukan Taeyong dulu. Kata nya setiap orang pernah berbuat kesalahan. Jika orang itu bertobat dan mencoba memperbaiki keadaan harus diberi kesempatan.
Hnn..., memang semudah itu memaafkan Taeyong yang telah menghancurkan mimpi dan hidup nya? Rasa nya sampai mati pun, Mark enggan untuk melakukan nya.
Dan satu hal yang perlu kalian ketahui lagi, meski Taeyong bilang telah bertobat. Dan berjanji akan menjaga raga maupun hati Mark. Nyata nya Mark tak merasa kan janji itu. Mungkin di mata orang tua nya, Chris dan Yeri. Taeyong adalah sesosok suami yang pengertian dengan diri nya. Tak nampak sebagai pasangan yang buruk.
Tapi bagi nya itu hanya omong kosong belaka. Bukti nya sampai sekarang, ia sudah hamil tua. Tak ada seorang lain pun yang mengetahui pernikahan nya kecuali keluarga Taeyong dan keluarga nya sendiri serta Chris dan Yeri. Pernikahan mereka sengaja ditutupi oleh Taeyong kepada orang lain karena takut citra nya sebagai artis baik-baik akan rusak.
Hn. Kalian bisa nilai sendiri kan keegoisan Taeyong terhadap nya. Sudah berbuat jahat kepada nya tanpa alasan yang jelas. Sekarang pura pura bertobat tapi kenyataan nya pria itu tak setulus itu. Dia masih tega membiarkan teman-teman nya di NCT salah paham akan kasus yang menimpa diri nya.
Jika pria itu benar-benar ingin menebus dosa nya terhadap Mark. Seharus nya pernikahan mereka tidak ditutupi dari khalayak banyak. Mark tidak meminta pernikahan nya diumumkan di publik. Hanya saja, jika ada orang yang bertanya bahwa dia adalah suami nya. Mengaku saja, jangan menjawab sebaliknya.
Selain itu, apa salah nya sih membantu nya berhubungan baik lagi dengan member NCT yang lain nya? Namun, Taeyong malah sengaja menjauh kan Mark dari anggota yang lain nya dan tetap membuat mereka di dalam kesalahan pahaman itu.
Memikirkan itu membuat Mark tertawa sendiri. Sampai kapan pun orang brengsek dan manipulatif seperti Taeyong itu tidak bisa dimaafkan. Dia ingin sukses sendirian dan tidak ingin melihat kebahagiaan orang lain. Pria seperti dia bisa berbuat seolah olah bahwa diri nya adalah malaikat, meski sejati nya adalah iblis berwujud manusia.
"BRAAAAKK....,"
Lemparan vas bunga itu hampir saja merusak layar televisi yang menampilkan wajah Taeyong yang sedang berpidato sehabis grup nya mendapat penghargaan.
"Aku muak melihat wajah nya...!!!" marah Mark melihat senyum palsu di layar televisi itu.
Tak lama setelah itu pintu ruangan yang Mark tempati terbuka, menampilkan Taeyong yang memandang nya jegah.
"Sudah puas bermain main nya?" kata nya bersidekap.
Mendengar suara yang terkesan merendahkan itu, membuat Mark langsung memandang nyalang pria yang ada di depan nya tersebut. Tergesa ia berjalan mendekat, ingin sekali ia mencabik cabik wajah sok dermawan pria itu. Namun belum sempat ia melakukan nya kedua tangan nya sudah dikekang oleh dua orang maid yang entah sejak kapan sudah ada di belakang nya.
"Brengsek..!!! Lepaskan aku..!!!" maki Mark memberontak.
"Ssstt..., jangan berisik. Sudah ku bilang kan, sekeras apapun kamu berusaha menjatuhkan aku. Justru kamu sendiri yang akan semakin kecewa. Jadi nikmati saja apa yang ada, okayy." kata Taeyong mengelus pipi Mark.
"Menjijikkan...!"
"Sayang.., terkadang dunia ini memang tidak adil. Kamu harus tahu akan hal itu. Hmm..," senyum culas Taeyong terlukis apik di bibir nya.
"Bawa istriku kembali ke kamar." perintah Taeyong kepada para maid nya.
"Baik, tuan." serempak dua main itu menjawab dan patuh untuk memaksa Mark kembali ke dalam penjara dunia nya.
"AKU BERSUMPAH SAMPAI KAPAN PUN KAU TIDAK AKAN MERASAKAN KEBAHAGIAAN. DUNIA PUN MENGUTUK PERBUATAN HINA MU, BAJINGAN...!!!" teriak Mark meronta - ronta.
"Sepahit apapun perkataan mu, tetap manis di telinga ku." guman Taeyong sambil menikmati wine merah yang terasa membakar lidah nya. Bibir nya menyungging kan senyum kemenangan.
Mungkin kalian akan sedikit kaget dengan sikap Taeyong yang sangat berbeda dari beberapa bulan yang lalu yang terlihat amat menyesali perbuatan nya. Namun sekarang terlihat sangat jahat sekali. Jika kalian pikir Taeyong benar benar menyesal, kalian salah besar.
Dia tidak terlalu menyesali perbuatan salah nya. Karena ternyata sedikit kebodohan nya itu bisa menyingkirkan saingan karir nya. Siapa lagi kalau bukan Mark. Jika Mark masih di NCT, ia tidak mungkin bisa bersinar seperti sekarang ini.
Sifat Taeyong yang kalian lihat saat ini adalah sifat asli nya. Sifat manipulatif adalah jati diri nya. Jadi jangan heran jika Taeyong bisa tega berbuat jahat kepada Mark tanpa ketahuan seperti dulu. Karena yang sebenar nya tidak diketahui publik itu bukan ayah jabang bayi Mark. Melainkan siapa itu Lee Taeyong yang sebenar nya.
END
Yepppeiiiiii,
Terima kasih banyak atas dukungan untuk book ini.
Gak kerasa ya, book nya udah tamat.
Bagaimana nih pendapat kalian tentang book ini?
Semoga kalian bisa menikmati alur nya ya.
Hihihihi..., sampai jumpa lagi di book baru ku.
Salam cinta untuk kalian semua. ❤️End
KAMU SEDANG MEMBACA
Enggak Tau
FanfictionMark hamil, tapi tidak tahu harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa?! 😔 "Kepada siapa...? Aku tak tahu siapa ayah nya..., aku harus minta pertanggung jawaban siapa..?" MARK UKE!!!!! 28.4.2019