.
.
.
Ini sudah hampir tiga bulan berlalu dari semenjak Mark hekang dari NCT. Berita mengenai diri nya pun sudah mulai jarang muncul. Apalagi sekarang NCT sudah mulai melakukan comeback.
Ditambah comeback kali ini mereka memperkenalkan tiga anggota baru mereka. Yaitu Kun, Lucas dan Jungwoo. Mark kenal mereka semua. Karena memang sudah berteman sejak ketiga orang itu menjadi trainee. Dan sudah dijadwalkan akan debut di grup nya nanti. Tapi Mark tidak tahu akan secepat ini.
Mungkin hal ini dilakukan agensi untuk mengalihkan fans dari isu tentang dirinya yang keluar grup tiba-tiba. Dengan alasan yang menurut mereka sedikit janggal. Dan seperti nya mendebutkan mereka ini cukup bisa mengalihkan perhatian fans. Yang kini sedang bergembira menyambut mereka. Alhasil berita tentang diri nya pun mulai surut.
Mark tersenyum kecut. Sedikit kecewa karena tidak bisa berada di tengah-tengah mereka. Dia sangat menyesalkan kejadian yang ia alami ini. Seandai nya ia bisa menjaga diri. Mungkin ia masih bisa tertawa bersama mereka. Dan tidak diberi tatapan benci.
Tapi nasi telah menjadi bubur. Penyesalan nya tiada guna. Ingin mengakhiri hidup pun rasa nya ia sudah tak pantas lagi. Yeri sudah berusaha banyak untuk nya selama ini. Dia hanya mengharapkan keselamatan nya, tidak lebih. Akan sangat memalukan apabila ia tidak mengabulkan usaha keras gadis itu.
Sekarang Mark juga sudah tinggal bersama orang tua nya. Kedua orang tua Mark sudah berusaha menerima kekacauan yang telah di buat putri mereka. Walau bagaimana pun Mark tetap lah putri mereka. Mungkin ini jalan terbaik untuk putri nya yang sempat berbeda jalan dari garis yang dituliskan Tuhan.
Bukankah dengan keadaan ini, putri mereka akan benar-benar menyadari bahwa dia adalah perempuan bukan laki-laki. Sampai kapan pun akan tetap begitu.
Yap, benar. Keputusan Mark selama ini memang sangat ditentang keluarga nya. Mereka tahu Mark memang memiliki trauma terhadap laki-laki. Mereka sudah berusaha berbagai cara untuk menyembuhkan trauma nya. Tapi sayang nya, Mark tidak bisa bekerja sama dengan usaha orang tua nya.
Mark memilih jalan berbeda yang membuat orang tua nya kecewa. Meski Mark hanya berpenampilan seperti lelaki saat itu. Belum sampai mengubah diri menjadi laki-laki. Bukan tidak mungkin kan Mark bakal mengubah kelamin setelah memiliki banyak uang dari menjadi penyanyi. Yang dari awal pun Mark menganggap diri nya bukan perempuan. Jadi sudah jelas kan kekhawatiran nya.
Kekecewaan kedua orang tua nya bertambah lagi. Saat mengetahui bahwa Mark ternyata debut menjadi sebuah boygrup yang isi nya tentu saja laki-laki. Bukan penyanyi solo yang dibicarakan pada mula nya saat meminta tanda tangan persetujuan kontrak agensi.
Orang tua mana yang tidak khawatir apabila anak mereka yang jelas jelas perempuan itu hidup di kelilingi laki-laki? Hal ini lah yang membuat orang tua Mark kecewa. Mereka takut putri nya akan diperlakukan semena mena atau bahkan mungkin hal yang tidak diinginkan.
Mereka tahu mungkin itu hanya prasangka saja. Yang mungkin tidak akan pernah terjadi. Apalagi saat bertemu dengan Jonhny. Salah satu teman Mark yang dikatakan akan debut bersama dalam satu grup. Laki-laki yang terlihat baik dan menyayangi putri mereka. Dan sangat terlihat bahwa Jonhny menganggap Mark itu sebagai adik kandung nya sendiri.
Oleh sebab itu mereka mempercayakan Jonhny untuk menjaga putri mereka. Dan tentu diiyakan oleh Jonhny. Tanpa mengetahui bahwa orang - orang yang berada di hadapan nya itu menyembunyikan fakta bahwa Mark perempuan bukan laki laki.
Dan pada akhirnya kekhawatiran mereka menjadi kenyataan. Nasib malang menimpa putri mereka. Meski pelaku nya tidak diketahui. Tetap sajakan masa muda Mark harus hancur karena hal ini. Untung saja agensi nya mau menutupi kejadian Mark di depan publik. Jika tidak, mereka tidak bisa bayangkan bagaimana cara mereka membantu Mark bangkit lagi nanti.
"Aku bosan gak ada kerjaan. Yeri juga pasti masih lama main ke sini. Ini kan waktu nya ujian semester." guman Mark lesu.
Membolak balikan buku pelajaran di depan nya. Dia merasa bosan berada di rumah sepanjang hari tanpa temen yang bisa diajak nya mengobrol. Menonton televisi ataupun youtube malah membuat nya tidak nyaman karena masih terus memberitakan tentang NCT. Ia tidak mau bertambah menyesal.
Mau mengerjakan tugas sekolah mandiri nya juga tidak ada. Pembimbing sekolah mandiri nya saja sangat santai orang nya. Lebih banyak mengajak nya diskusi langsung membahas permasalahan materi. Ketimbang memberikan tumpukan tugas yang harus di selesaikan. Jadi bisa dibilang waktu nya selama hampir tiga bulan ini banyak merenung nya ketimbang kerja.
Sebenar nya itu tidak lah buruk. Pembimbing nya pasti bermaksud agar beban yang ia tanggung tidak bertambah. Pembimbing nya pun paham betul saat pertama kali mengajar nya, keadaan nya belum stabil. Masih sering overthinking dan sedikit keinginan bunuh diri karena jatuh nya semangat hidup.
Untung nya pembimbing nya itu pengertian dan baik hati mau membantu usaha Yeri dan orang tua nya untuk menjaga nya. Alhasil sekarang ia sudah mulai membaik dan menerima keadaan. Meski jika ia dipancing lagi berita mengenai dunia hiburan dan NCT bakal kembali sedih. Tapi itu sudah lebih baik kan daripada terus terusan depresi dan keinginan mengakhiri hidup.
"Hi, Dear. Kenapa keliatan lesu banget? Belum makan?" ucap seseorang yang tiba tiba sudah duduk di depan Mark.
TBC
Halo, saye Up lagi nih. Hayuk ramaikan🎉🎉🎉🎉
Kalau gak ada yang komen, booknya discontinue gapapa ya berarti😁
Bitiwi ini ngapa booknya tambah panjang ya 😅
Spesial tag lux_ofthelark_sprig semangat rodi nya bun. xixiixi,
KAMU SEDANG MEMBACA
Enggak Tau
FanfictionMark hamil, tapi tidak tahu harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa?! 😔 "Kepada siapa...? Aku tak tahu siapa ayah nya..., aku harus minta pertanggung jawaban siapa..?" MARK UKE!!!!! 28.4.2019