12122
.
.
.
.
Di tengah obrolan itu, kedatangan Jaehyun mengintrupsi percakapan mereka. Soal kehamilan Mark belum ada member NCT yang mengetahui nya. Oleh sebab itu, Yeri mencoba mengalihkan pembicaraan. Dia harap Jaehyun tidak mendengar apa apa. Namun ternyata Jaehyun sudah mendengar semua nya."Mark, kamu hamil?" tanya Jaehyun tidak percaya.
Mark diam bingung hendak menjawab apa. Sedangkan Yeri kelimpungan mencari penyangkalan. Alasan apa yang bisa mengalihkan topik ini. Jaehyun tidak boleh tahu Mark hamil. Jika sampai ketahuan, maka identitas yang selama ini Mark jaga akan hancur.
"Enggak Jae oppa, yang hamil itu kucing nya Mark. Benar begitu kan, Mark?" kilah Yeri.
"Tidak Yeri. Aku dengan jelas mendengar kamu berkata bayi ini dan mengelus perut Mark. Bukankah itu berarti Mark yang hamil?" tunjuk Jaehyun.
"Kamu salah paham oppa. Aku tadi tak sengaja mengelus perut Mark. Karena itu kebiasaan ku yang selalu tidak aku sadari jika bersama Mark. Benar aku begitu kan, Mark? " Yeri berusaha keras menyangkal untuk melindungi sahabat nya itu.
"Tidak. Mark, tolong jawab jujur. Kenapa kamu bisa hamil? Kamu laki laki kan?" paksa Jaehyun.
Setahu nya Mark itu laki-laki sama seperti nya. Tapi apabila yang dia dengar itu tidak salah. Berarti ada yang disembunyikan Mark selama ini.
Tak mendapat jawaban pasti dari Mark. Membuat Jaehyun menyimpulkan sesuatu. Mark telah berbuat kesalahan besar dengan berbohong atas identitas asli nya.
Dan Mark pun sudah tak dapat berkutik atas pernyataan Jaehyun bahwa diri nya adalah seorang perempuan. Jaehyun pergi begitu saja setelah mendapat pengakuan. Mark tahu pasti pria itu sangat kecewa kepada nya. Di bohongi orang yang sudah dianggap saudara sendiri itu menyakitkan. Dan Mark melakukan nya terhadap orang-orang yang menganggap nya keluarga.
Mark melakukan kesalahan besar dengan berbohong kepada semua orang. Namun, memang hanya itu yang bisa ia lakukan untuk bisa menjadi bagian dari mereka. Menjadi penyanyi adalah cita-cita nya sejak dulu. Dia dulu hampir debut menjadi penyanyi solo. Tapi hal itu gagal ia lakukan.
Sempat terhalang akan kondisi nya yang memilih bersikap seperti laki laki daripada perempuan. Dan ia memang tidak bisa bersikap seperti perempuan pada umum nya, akibat trauma berat yang pernah ia alami itu. Membuat ia memutuskan menyetujui saran yang diberikan CEO perusahaan nya.
Tentu saja sang CEO tahu akan kondisi Mark yang sebenar nya. Karena CEO sendiri yang menyarankan Mark agar terus berpura pura menjadi laki laki di hadapan publik. Dan akan terus menyembunyikan identitas nya selama Mark masih menginginkan hidup di dunia entertaiment ini.
Sang CEO menjanjikan Mark menjadi penyanyi seperti cita cita nya. Dengan cara debut menjadi member sebuah boygrup yang telah ia rencanakan untuk debut. Dengan begitu Mark tidak perlu khawatir akan meraih cita-cita nya. Dan sang CEO mendapatkan artis nya yang memiliki bakat seluar biasa Mark. Sebuah Mutualisme yang menguntungkan dulu.
Akan tetapi bagi Mark itu sebuah keputusan yang buruk. Jelas setelah kebaikan teman segrup nya berikan selama ini. Berbohong akan identitas nya adalah hal yang sangat ia sesali. Tapi mau bagaimana lagi. Nasi telah menjadi bubur.
Dan Mark hanya ingin lenyap dari dunia ini agar tidak merasakan penyesalan yang dalam ini. Ditambah kondisi nya yang telah hancur akibat keberadaan bayi yang tidak diketahui ayah nya di dalam perut nya ini.
"Bagaimana ini Mark? Jae oppa pasti akan mengatakan ini kepada member lain. Jika hal ini kedengaran pak direktur, kamu pasti akan dipaksa hengkang dari NCT." khawatir Yeri kebingungan.
Karena memang CEO yang sekarang tidak mengetahui rahasia yang dipendam Mark dan CEO terdahulu. Terlebih CEO yang sekarang sangat ketat dan tidak pandang bulu apabila berurusan dengan artis artis nya. Yeri tentu sangat mengawatirkan karir impian sahabat nya.
"Sudah lah, Yer. Semua sudah berakhir, aku sudah hancur. Semua sudah tidak berguna lagi." pasrah Mark.
TBC
Sudah berapa lama saya gak Up? 😅
Selamat membaca lagi😊
ByeAaaaarkkkh, Mark gemes banget😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Enggak Tau
FanfictionMark hamil, tapi tidak tahu harus meminta pertanggung jawaban kepada siapa?! 😔 "Kepada siapa...? Aku tak tahu siapa ayah nya..., aku harus minta pertanggung jawaban siapa..?" MARK UKE!!!!! 28.4.2019