Penilaian

501 74 0
                                    

Awas typo







"Xiao san, setelah kembali ke kota nortan, kau dan adikmu perlu menuju kuli essence spirit. Sekarang kalian bisa mendaftar sebagai spirit master" pesan guru

DIKUIL.

"Halo! Kami disini untuk menguji level spirit kami" ucap xiao san pada sang penguji. Sementara (name) hanya mengekor.

Xiao san menjadi yang pertama, sedangkan (Name) menunggu sembari bermain dengan kupu-kupu yang hinggap di tangannya tadi. Tak perlu watu lama Xiao san menguji level miliknya dan dia lagi-lagi membuat sang penguji terkejut hingga menjatuhkan papan penilaiannya.

'Aku penasaran espresi apa yang akan penguji tunjukkan kalo melihat level milikku ya?' Pikir (name)

"Tuan, apa aku lulus tes?" tanya xiao san

"Ya! Kau lolos, kau lolos!" angguk penguji

"baiklah, sekarang giliranku" ujar (name) berjalan mendekati bola emas sembari meletakkan tangannya disana

beberapa saat yang lalu.

"guru, apa aku harus meletakkan kedua tanganku? soalnya. Spirit umum milikku terletak di tempat yang berbeda" tanya (name)

"terserah olehmu, jika kau ingin meletakkan kedua tanganmu otomatis kedua spirit umum milikmu akan muncul"

"guru, apa ada cara untuk memindahkan atau menggabungkan spiritku ini? Aku tidak ingin terlihat menonjol dihadapan seseorang"

xiao gang, menatap (name) sekilas lalu berjalan menuju rak buku, mengambil 1 buku disana.

"apa yang ingin anda lakukan?"

"mencari informasi tentang penggabungan spirit, kalo tidak salah beberapa bulan yang lalu aku menemukannya di.......sini, ini dia"

"apa yang tertulis disana guru?"

"aku akan membacakan intinya saja agar kau mudah mencernanya. Penggabungan spirit hampir sama dengan penyerapan halo, akan tetapi penggabungan ini memiliki konsekuensi nya sendiri"

"apa itu guru?"

"level di masing-masing spirit milikmu akan terkurang 3 level, apa kau yakin ingin melakukan nya?"

"Ya! Akan kulakukan guru, aku akan mencoba untuk meningkatkannya lagi dengan cepat nanti"

Waktu normal

Zingg

"i-ini!? wujud naga miliknya sudah mengeluarkan 2 sayap!" kaget penguji

"bagaimana kek? apa aku juga lolos?" tanya (name)

"Benar! Kau lolos!" Tanggap penguji membuat (name) terseyum, dia pun pergi ke pojokan untuk mencoba sayap barunya 

"Heheh, tuan, sudahkah kau dengar? Sisiwa akademi nortan membuat grup bertarung!" ucap seseorang yang baru masuk

"Aku dengar ini antara sisiwa yang mendapat beasiswa dan siswa lain, bahkan siswa kelas atas juga ikut." lanjutnya

"Aku ingat ada beberapa yang kuat dikelas yang lebih tinggi" sahut kakek penguji

"Maaf, tapi......Apa maksud dari perkataanmu itu?" tanya xiao san lalu dijawab oleh pria itu.

Setelah mendapat jawaban, xiao san pun berlari menuju (name) yang sedang terbang rendah mengeluarkan rumput sungai miliknya lalu dililitkan di pinggang (name) dan langsung menariknya keluar bak balon gas.

"Xiao (name), ayo pergi!" serunya

"eh? HUWAA!!' jerit (name) saat tiba-tiba ditarik

.

soul land《Douluo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang