Baiklah, kalian menang....Selamat meninkmati bacaan kalian
AWAS TYPO
'Pertahanannya jebol! cukup dengan satu serangan lagi kami bisa menghancurkan seluruh pertahanannya!' pikir tang san
'Aku Acala yang hebat ini mati-matian melawal 2 bocah kecil, jika orang tau aku akan jadi lelucon' pikir guru zhao
"Kalian membuatku marah!"murka guru zhao
"Heh? Kau terus-terusan berkata 'marah', tapi belum bisa menjatuhkan kami" ucapku remeh
"Kalo begitu kau yang pertama akan ku jatuhkan! LOCATION TRACKER!"
guru zhao langsung melancarkan serangannya padaku, aku dengan rifleks terbang keatas guna menghindarinya. Akan tetapi guru zhao yang mencoba menyerang tang san dari belakang membuatku hilang fokus alhasil serangan itu berhasil menggenaiku.
"Target yang terkunci oleh jurusku tidak akan bisa kabur"
Aku tersentak kaget saat mendengar suara guru zhao tepat dibelakangku.
'Bagaimana bisa? Jelas-jelas tadi aku melihatnya dibelakang Tang san!?' pikirku terbang memutar dan menugkik kebawah, persis seperti yang dikatakan guru zhao. Dia bisa mengikuti gerakanku.
"(NAME)! Relakan saja!" seru tang san tak jauh dariku
Mendengar itu membuat perempatan muncul didahiku "ENTENG SEKALI KAU BILANGNYA! MEMANGNYA KAU SIAPA? BERANI MEMERINTAHKU SEPERTI ITU?!" kesalku masih terus menghindari guru zhao.
"Bocah kurang ajar.....Apa kalian sudah tidak menganggapku?" tekan guru zhao bersiap untuk meninjuku.
Karna menerima radar bahaya, aku dengan cepat terbang menuju Tang san, kujulurkan tanganku kedepan dia pun melilitkan rumput sungainya ditanganku. Aku menariknya kedepan berurusan langsung dengan guru zhao.
"DRAGON WHISKER NEEDLE!" Seru Tang san mengeluarkan banyak jarum emas menyerupai naga mengarah langsung ke guru zhao.
"ARGH!" Rintih guru zhao dengan armor yang sudah pecah seutuhnya.
"KALIAN! HALO!" Guru zhao kembali mengeluarkan halo miliknya. namun kali ini warna halo itu 'hitam'.
Disisi lain, tempat kepala sekolah berada
"GROAR!"
'mengapa tetua zhao menggunakan essence spirit sebesar ini didalam akademi!' pikir kepsek langsung berdiri dari duduknya.
Kembali ke pertarungan
"GROAR!" tekanan dari guru zhao mulai mengekang aku dan juga tang san
"ARGH!" rintih tang san. Sedangkan aku hanya diam dengan santai, jujur saja aku tidak merasakan tekanan sedikitpun darinya.
'tekanan yang sangat kuat! Tubuhku sudah tidak terkendali! Aku bisa meledak karena tekanannya!' pikir tang san
'TING'
"ARGH!" rintih tang san saat tubuh kami diseret mendekat ke guru zhao.
"HAHAHHA" tawanya
'bangga sekali kau!' pikir tang san langsung melempar senjata kecil dari mulutnya dan langsung digigit oleh guru zhao.
KAMU SEDANG MEMBACA
soul land《Douluo》
Fanfictionbagaimana jika kalian masuk ke dalam komik SOUL LAND? Pasti seru bukan? itu lah yang di alami oleh (name) saat ini, ayo lihat petualangan dan pelajaran yang (name)/kalian hadapi disana!!. "Aku masuk kedalam komik soul land!!?" "Semoga yang mulia rat...