Akademi Chung Hui

507 63 5
                                    

TING TONG (bel sekolah)

"Cepat! Kita bisa telat" seru tang san menarik (name) dan Xiao wu

"Ya ya...." sahut Xiao wu

"Santay aja kak, kalo pun kita terlambat kita tidak akan dibunuh kok" ucap (name)

GEDUBRAK

"Aw! Kenapa berhenti mendadak sih!?" Kesal (name) menabrak tang san yang berhenti mendadak.

"Apa sih yang kalian liat?" tanya (name) memiringkan badanya guna melihat makhluk apa yang berhasil membuatnya terbentur kepala keras tang san. namun dia tetap bersyukur karna bukan tanjedor yang di tabrak, bisa-bisa terak tengkorak kepalanya.

"Rong rong? Semalam dia tidak pulang ke asrama kan xiao wu? Matanya sembab, apa dia baru selesai menangis?" Tanya (name) memposisikan dirinya disamping tang san.

"Mungkin saja dia menangis semalaman.." jawab xiao wu

.......

"Dimana Oscar? Malas bangun lagi?" Tanya pak kepala

"Tang san, bangunkan dia. Tanpa dia, kita tidak akan memulai kelas!" Pitahnya

"Baik pak kepala!" Sahut tang san

"Sepertinya itu tidak perlu pak kepala, karna dia sudah datang..." ucap (name) menunjuk Oscar mendekat dengan gaya alaynya.

"Selamat pagi~ makhluk manis!"

"Aku~~ Sudah~~ Datang~~~" lanjut Oscar

DUKK

"KAU TERLAMBAT! KENAPA GAK MATI SAJA SEKLIAN!" Teriak Mu Bai setelah menonjok Oscar.

"hmm aku..."_Oscar

"Ah, dia lagi patah hati, dimaafin saja"_Si Gendut (yang dimaksud itu Mu Bai)

"Bukannya yang dicampakkan itu kau?"_Mu Bai

"Makanya aku mau kau memberi lebih, memberi kami makan siang"_Si gendut

"KAU JUGA PERGI MATI SANA!" kesal Mu Bai menonjok si gendut

"K-Kalian, berhentilah bertengkar" ucap (name) melerai mereka namun dengan mata yang masih memantau pak kepala, kalo-kalo ada serang. Dia bisa menarik salah satu dari mereka buat dijadikan tameng.

"CUKUP! WAKTUNYA BELAJAR!" Teriakkan pak kepala berhasil membuat mereka kicep.

"YA PAK!" seru all

"Pelajaran hari ini cukup mudah. Setiap dari kalian harus memakan tahu Oscar!" ucap pak kepala barhasil membuat batin anak-anak terguncang.

"Pelajaran macam apa ini!!" seru xiao wu

"Walaupun aku suka makan, tapi aku benci tahunya!" ikut si gendut

"kenapa malah banyak yang bertengkar! Oscar! Buat beberapa tahu!" seru pak kepala

"BAIK PAK!" Sahut Oscar

"Tahu lembut dan manis!" Lanjutnya mengeluarkan tahu dan disajikan diatas piring yang dibawah (name) tadi:>.

"Siapa yang mau mencicipi tahu pertamaku?" tanya Oscar berkedip mata.

"Aku tidak mau" Ucap Xiao Wu mewakili semua anak -(name) dan Rong rong.

"Sini, biar aku yang makan pertama" Ucap (name) mengulurkan tangan, tanpa pikir panjang Oscar langsung memberikan sepaket kepada (name), tahu dan bawang.

"Jangan mempertanyakan intruksiku, kalo kalian tidak mau, mending kalian pergi dan pulang kerumah" timpal pak kepala.

Mendengar itu, Rong Rong langsung berjalan mendekati (name) lalu merebut tahu dan bawang miliknya.

soul land《Douluo》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang