MEMERLUKAN KERJA OTAK YANG SANGAT KUAT, SEMOGA KALIAN PAHAM....AWAS TYPO NYA JUGA OKE
Aku mengeluarkan spirit kupu-kupu ku yang sudah berwarna emas dan juga sudah berevolusi Aku minta mu bai untuk menyerangku dan aku bisa menangkis semua serangannya menggunakan sayap kupu-kupu dan kemudian aku juga meminta si gendut untuk menyerangku menggunakan apinya dan aku langsung menggunakan jurus kepompong ku untuk mengurungnya di dalam sana dan dia malah mengenai apinya sendiri.
"Itu tidak aku dapat guru" Ucapku setelah selesai
"Kalian semua, serang (name)" ucap guru
"Tu-tunggu apa maksud guru, aku tidak bisa melawan mereka semua sekaligus" ucapku panik
"Kau sudah bangga dengan apa yang kau tunjukkan tadi? Kau hanya melawan mu Bai dan Hon Jung bergantian bukannya sekaligus"
"Tapi setidaknya minimal 3 orang saja guru, kalo semuanya aku bisa kewala" tawarku
"Mu Bai, xiao wu dan tang San..kalian lawan tang (name) sekarang "
"Tu-tunggu! Itu lebih merepotkan!" Terikku
Tiba-tiba tang san langsung menyerangku dengan menggunakan rumput sungainya yang sudah berevolusi menjadi jaring laba-laba, aku melompat dan langsung menghindari jaring laba-laba itu namun saat aku melompat dari belakang terdapat xiao wu yang muncul dengan teleportasinya menggunakan skill keduanya untuk menjepit kepalaku dengan kedua kakinya. lalu melempar ku ke belakang saat aku ingin mendarat dari arah bawah terdapat mu bai yang sudah berubah menjadi harimau putih dan langsung memukul pertuku dari bawah.
"Ughkk!" Ringisku terjatuh ke tanah
"Assem! Satu-satu lah woi!" Kesalku
"Di dalam pertempuran kau tidak bisa meminta lawanmu untuk bertarung 1/1" ucap guru
"Serang lagi" pintah guru pada xiao wu, mu Bai dan tang San
Aku mengeluarkan poison butterfly milikku untuk membuat diriku menjadi banyak lalu mengeluarkan kupu-kupu api untuk menyerang mereka bertiga.
Tang san mengeluarkan jaring laba-labanya lagi untuk menangkap semua kupu-kupu itu lalu
Mu Bai menyerang semua kopian yang aku buat hingga menghilang, saya tinggal dua kopian diantaranya adalah aku, xiao wu menendang tubuh asliku dari belakang lagi yang membuatku langsung mengeluarkan fireball untuk menyerangnya.Fireball itu terus mengejar jauh hingga mendapatkannya membuat jauh terpental dari, tang San yang melihat itu pun langsung menyerangku menggunakan rumput sungainya aku membuat ice poison untuk menahan tang San. Namun aku tertipu itu hanya rumput sunga.
Lalu muncul dari atas, di arah depan ada mu Bai yang siap menyerang ku lagi. Terpaksa aku mengeluarkan tombakku lalu aku tempelkan ke tanah membuat ice cricle membuat mu Bai termundur beberapa meter dariku.
Aku juga melemparkan ice runcing ke atas untuk menghalau tang San namun aku langsung di tangkap oleh jaringan laba-laba tang San dari belakang.
"Apa?! Bukannya seharusnya kakak juga terkena ice cricle ku?" Bingung ku
"Kak (name) apa kau lupa dengan ku?" Ujar xiao wu
"Xiao wu?" Bingung ku
"Mu Bai hanya umpan, agar xiao wu bisa berteleportasi Mengantikan ku di atasmu, itu sebabnya aku bisa menangkap mu dari belakang" jelas tang San
"Ughk.. memang sulit kalo sudah berurusan dengan otakmu kak" ucapku di bantu mu Bai untuk bangun
"Ini yang kau sebut latihan? Memalukan, di antara mereka kau memang yang paling banyak berkembang, namun tidak dengan cara pikirmu. Ini yang ingin kau tunjukkan padaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
soul land《Douluo》
Fanficbagaimana jika kalian masuk ke dalam komik SOUL LAND? Pasti seru bukan? itu lah yang di alami oleh (name) saat ini, ayo lihat petualangan dan pelajaran yang (name)/kalian hadapi disana!!. "Aku masuk kedalam komik soul land!!?" "Semoga yang mulia rat...