Awas typo
"Flander, kau baru mencapai spirit saint kecil saja sudah sombong! Aku akan menyuruh orang untuk membubarkan akademi ini!"
"Aku hanya spirit saint kecil.."
"Tapi dimataku, murid-murid akademi ini lebih kuat dariMu! Boro-boro engkau meremehkan akademi ini silahkan tinggalkan tempat ini!"
"Aku salut dengan keberanian nona muda ini" gumamku
"Aku adalah satu-satunya Putri klan Seven Treasure Glass tower, sudah melebihi level 20 sebelum mencapai umur 12 tahun, aku adalah seorang jenius yang hanya ada 100 tahun sekali. Beraninya kau merendahkanku!"
"Hmph! Dai Mu Bai berusia 15 tahun spirit fighter tipe petarung. memiliki kombinasi essence yang paling bagus. Umur 13 tahun sudah mencapai level spirit expert. merupakan murid termuda yang berhasil menembus level 30 di akademi ini."
"Tang san dan Xiao Wu, dalam usia 12 tahun sudah mencapai level 29. Bahkan mungkin bisa melebihi record Dai Mu Bai"
"Tang (name) baru berusia 12 tahun sudah mencapai level 33 spirit expert tipe petarung, hanya berbeda 4 tingkat dari Dai Mu Bai"
"Jika bicara soal kejeniusan, mereka melebihimu. Ma Hong Jun, walaupun essence spiritnya ada kekurangan tapi dia memiliki essence spirit binatang yang langka. jika hanya dilihat dari essence spirit tidak ada yang bisa menandinginya"
"Zhu Zhu Qing, untuk apa kau datang ke akademi ini?"
"Untuk menjadi lebih kuat!"
"Essence spirit Zhu Zhu Qing dan milikmu serupa tapi dia memiliki semangat juang yang tinggi.vsementara kau tidak..."
"Bahkan Oscar... Apa kau pernah bertemu dengan essence tipe makanannya memiliki essence harmonisas?"
"Tidak mungkin! Essence tipe support juga bisa memiliki harmonisasi!?"
"Hanya dia satu-satunya. pencapaiannya di masa depan tidak akan tertandingi. Jika kau memang orang paling kuat dari klan Seven Treasure tower. Dia adalah master tipe suporter terkuat bahkan melampaui Seven Treasure tower!"
"Jika spirit master tipe support tidak memikirkan dia hanya akan menjadi santapan bagi lawan. bahkan ayahmu tidak akan berani"
'Beh! Kena mental gak tuh?' batinku
"Bagaimana denganmu bocah?"
Rong rong tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya bisa berlari sembari menangis meninggalkan tempat latihan.
"Pak kepala, apa tidak berlebihan? Kalau begini... "Ucap mu bai
"hmph! Tidak peduli sekuat apa Seven Treasure Glass tower, tidak ada hubungannya dengan akademiku ini."
"huh... Ning rong-rong sebenarnya tidak jahat, asalkan bisa mendapatkan pelajaran sudah cukup. beritahu Oskar tidak perlu lari lagi. suruh dia tenangkan ning Rong" meninggalkan kami
Aku mengikuti guru dari belakang "wah guru ternyata anda bermain licik ya~" ucapku melihat salah satu utusan dari clan glass tower memberikannya sebuah amplop
"Akhem..Kau salah paham aku hanya disiplin" elaknya
"Terserahlah, itu juga bukan urusanku kok" ucapku berbalik bersiap untuk meninggalkan kepsek
"Eh? Kenapa aku juga mendapatkan amplop?"heranku salah satu utusan memberikanku amplop
"Hmm? Baiklah terima kasih, aku akan membacanya nanti" ucapku
......
"Sebenarnya surat apa yang dikirimkan ayah rong rong? Heh!? Jangan-jangan surat lamaran!"
"Itu nggak mungkin...."
KAMU SEDANG MEMBACA
soul land《Douluo》
Fanfictionbagaimana jika kalian masuk ke dalam komik SOUL LAND? Pasti seru bukan? itu lah yang di alami oleh (name) saat ini, ayo lihat petualangan dan pelajaran yang (name)/kalian hadapi disana!!. "Aku masuk kedalam komik soul land!!?" "Semoga yang mulia rat...