Aku mendengar suara yang familiar menyapaku, yap benar itu Wade. "Hey Wade"
"Kau ingin mencoba bermain permainan yang satu ini? Kita bisa duel bersama"
Aku mengangguk lalu duduk di salah satu jok motor, sudah berancang-ancang untuk meng-gas motornya lebih cepat dari Wade. Tapi, tetap saja tanpa perlawanan pun Wade tidak terlihat seperti ingin berduel.
Memang tampak sepeti orang berkencan.. lupakan.
***
Aku mencoba beberapa permainan yang ada di arcade saat kedua paman dewa ku pergi membeli beberapa makanan untuk kami, yah kau tahu sendiri kalau perut yang diberi makan bertambah.
Wade duduk di sebelahku sambil memainkan gadgetnya, sesekali ku dapati dia melirik kearahku.
Ntah lah
Mungkin hanya perasaanku saja
"12125"
"...?"
Apa barusan? Kurasa Wade mengatakan sesuatu saat aku ingin mengambil gadget ku dari dalam saku.
"Did you said some-"
"Air panassss !!!"
"Itu bukan air panas, hot americano, kak"
"Yang penting, ini panas" Aku melihat uncle Loki memutar matanya, sepertinya sudah terlalu lelah dengan tingkah uncle Thor yang absurd.
"Ini 2 hot americano untuk dua sejoli yang tidak tahu perasaan masing-masing" Aku terdiam sebentar, mencoba mencerna dari perkataan uncle Loki barusan.
Itu terdengar seperti kode.
Tapi untuk apa berbicara begitu di depan kami... yah kami, karna ada di Wade di sampingku.
"Lupakan"
***
Kedua pamanku izin pergi sebentar, kurasa ada yang harus dia lakukan. Baiklah tapi sekarang masalahnya sepertinya aku bisa mendengar suara yang dihasilkan dari jam tanganku.
Dan mungkin detak jantungku juga.
Aku berdiri mencari-cari permainan lainnya, tapi tidak ada yang menggugah selera. Maksudku seperti aku sama sekali tidak tertarik dengan permainan itu.
"Claw machine, wanna try Petey?"
Aku tidak sadar kalau ada Wade di sampingku, aku mengangguk lalu mengekorinya ke ' claw machine ' yang ia ucapkan barusan.
Wade terlihat mudah dalam menggerak-gerakkan tombol merah besar, dan mungkin dengan sedikit tenaga dan emosi. Permainannya cukup membuat kesal setengah hati, cukup susah untuk digerakkan ke samping ketika kalian sudah mendapatkan mainannya di capit tersebut.
Akhirnya, kami berhasil mendapatkan--terlihat sepeti boneka--yang di desain seperti Spiderman. Okay, ini seperti aku mengagumi diri sendiri.
"Ayo coba yang lainnya, Wade"
"Yah, ayo"
***
Beberapa menit kami berkeliling sambil mencoba setiap permainan yang ada di arcade, kami akhirnya memutuskan keluar darisana dan berhenti di suatu cafe.
Ting !
Uncle Loki 👿
Hey spideykid, kau masih di arcade?Uncle Loki👿
Maaf karna urusan kami terlalu lamaPeter 🕷
Yeah, uncle Loki, kami masih di arcadePeter🕷
Tak usah khawatirkan kami
KAMU SEDANG MEMBACA
You aren't my dad, Mr. Stark
Fanfiction"Berhenti berpura-pura Mr. Stark" . . . "He.. he call me Mr. Stark again.." . . . "Berbaikan?" #4 di #MJ [ 5 June 2022 ] #2 di #Clint [ 9 June 2022 ] #6 di #Irondad [ 9 June 2022 ] #5 di #Steve [ 13 June 2022 ] #2 di #Wanda [ 24 June 2022 ] #1 di #W...