"PETER!"
"Uncle Loki..?"
Teriakan yang sangat familiar membuatku harus membuka mata, yang kulihat hanya uncle Loki dengan tatapan khawatir ia segera memelukku lalu berkata kalau aku akan baik-baik saja.
Apa yang kulihat sangat membuatku tak bernafsu makan, itu seperti aku namun bukan aku sepenuhnya. Bagaimana menjelaskannya kalau yang kulihat adalah Peter namun bukan diriku. Aku sempat berpikir kalau multiverse itu ada dan aku selalu merapalkan hal yang sama "Itu takkan pernah terjadi"
Sudah pas 4 hari sejak kepergian semua superhero-fams ku untuk merayakan Morgan's party, tidak biasanya untuk merayakan ulang tahun harus selama ini kecuali jika orang itu Tony Stark. Ia akan menghabiskan seluruh uang nya demi orang tersayangnya.
Overload-sense ku tidak kambuh lagi setelah kejadian aku melihat ingatan yang tidak seharusnya ku lihat, uncle Thor kembali ke Asgard dan meninggalkan uncle Loki sendiri disini, Midgard atau Bumi.
"Makan apa hari ini?"
"Anything (?)"
Uncle Loki menghela napas pelan dapat kudengar karna aku memiliki pendengaran yang tajam, "Kau bicara begi--"
DUAR!
'Peter, ada yang ingin bertemu denganmu"
"Okay Fri, uncle Loki aku izin sebentar"
Sekilas aku melihat uncle Loki mengangguk lalu dengan segera aku menekan tombol lift sebelum keluar seseorang dengan jubah merah khas nya dan baju biru navy.
"Kita harus membantu keluargamu, kid"
"Ke--What?"
"Afghanistan, aku mendapat pesan dari yang selalu disebut Captain America kalau mereka sedang tidak bersenang-senang sama sekali singkatnya mereka di culik"
Okay ini menjawab segalanya kenapa superhero-fams ku tak kunjung kembali padahal sudah lewat dua hari lamanya.
Kami bertiga sudah on-the-way dengan kekuatan teleportasi milik Dr. Strange ke Afghanistan, lebih tepatnya ke tempat dimana dad berada.
***
Wade sedang duduk di sofa sambil memijat pelipis nya yang berdenyut, sepertinya dia sedang sakit dan sangat frustasi karna memikirkan keadaan pacar sehari nya itu. Dia masih kepikiran dengan seseorang yang waktu itu duduk sambil memangku Peter yang sedang meringkuk kesakitan.
Wade cemburu tapi dia tidak bisa terlalu menampakkan nya kalau ingin tahu jelas maka ia harus bertanya langsung ke Peter, supaya tidak terjadi nya salah paham.
Wade cukup pengertian tapi sekarang ia sangat sangat menunggu pesan balasan dari pacarnya, Peter Parker.
Hubungan mereka yang baru jalan satu hari membuat dia semakin possesive apalagi saat ia sudah dua kali melihat Peter mengerang kesakitan seperti ada yang tidak beres dengan indra pendengaran atau semacam nya.
Peter tidak menceritakan hal itu, tapi ia akan memaksa supaya Peter bercerita setidaknya sedikit dari banyak rahasia yang di sembunyikan.
"Old man dengan asap hijau itu terasa seperti hologram, kurasa dia villain"
"Ya ampun aku menspoiler nya, maaf untuk mu thor"
Lupakan.
***
Tempat gelap dan kumuh adalah hal yang pertama dilihat oleh kami bertiga saat sedang semangat-semangatnya ingin membantu Avengers. Mungkin hanya aku saja dan mungkin Dr. Strange.
KAMU SEDANG MEMBACA
You aren't my dad, Mr. Stark
Fanfiction"Berhenti berpura-pura Mr. Stark" . . . "He.. he call me Mr. Stark again.." . . . "Berbaikan?" #4 di #MJ [ 5 June 2022 ] #2 di #Clint [ 9 June 2022 ] #6 di #Irondad [ 9 June 2022 ] #5 di #Steve [ 13 June 2022 ] #2 di #Wanda [ 24 June 2022 ] #1 di #W...