Yang kurasakan terakhir kali hanyalah ledakan besar yang berkepanjangan, aku kurang tahu dan tidak jelas juga itu ledakan karna apa.
Tapi intinya, ledakan itu yang memicu overload-sense ku. Sebelumnya tak pernah begini, bahkan hampir.
Beberapa minggu yang lalu aku juga merasakannya tapi tak begini, kali ini lebih berisik dan membuatku--seperti--terkena vertigo.
Aku kini duduk di sofa Stark Tower bersama kedua pamanku, untung saja uncle Loki bisa menenangkannya walaupun harus masuk dulu kedalam ingatanku.
Uncle Loki menyinggung masalah Wade yang mereka tinggal karna ingin membawaku kemari sesegera mungkin, tak mau dad sampai tahu.
Tapi, satuhal yang ingin ku tahu..
...where's my superheroes family?
***
Karna ku bilang aku ingin makanan Starbucky, kedua pamanku pergi beberapa detik yang lalu. Bukan tanpa sebab sebenarnya aku tiba-tiba meminta banyak hal.
Hanya saja aku ingin tau kemana mereka semua pergi bahkan dari kemarin, dan kedua paman dewa ku terlihat menyembunyikan sesuatu.
"Hey FRIDAY"
'Hey Peter, how can i help you?'
"Did you know where's Avenger? I mean, uncle Loki told me they celebrate Morgan's birthday but.. this is so long if that is just for celebrating"
'I can't tell about that Peter, Mr. Stark won't me to talk about that to you'
"But.. why?"
'I don't know'
Aku diam sebentar lalu pergi duduk kembali ke sofa, sebelum aku ingat kalau aku pernah merekam suara dad menggunakan perekam, i wish this is gonna be work.
Aku kembali dari kamar lalu memutar rekaman pertama, "Hey FRIDAY"
Lama sekali respon dari FRIDAY karna sempat ku pikir kalau dia pasti sudah tahu itu suara rekaman dari--'Welcome home Mr. Stark, how about your holiday?'
"It's fine"
'I want to tell you about Peter, he asked me about your holiday in Afghanistan and then i told him you forbid me to say everything about that'
Afghanistan..?
'Peter'
"Uh uhm.. yeah it's me FRIDAY, why?"
"Did you just hear about Mr. Stark went to Afghanistan for celebrating his daughter birthday?'
"Yeah.."
'So whats your plan now?'
"I don't have any plan about that, i dont have private jet, helicopter or anything else, i just want take a rest" Aku berjalan ke kamar, sebenarnya itu bukan masalah besar tapi mengingat dad yang tidak bilang-bilang tentang akan merayakan pesta itu di Afghanistan dan malah bilang kalau akan merayakannya di rumah.
Aku pikir aku telah ditipu oleh orang tuaku sendiri, angkat absolutely.
***
Sudah hari ketiga Stark Tower seperti kuburan dengan lampu p*hilip yang sangat terang, entah kemana semua anggota keluarga superhero ku.
Pergi ke Afghanistan seharusnya tak akan selama ini dan ditambah aku sering merasakan rasa sakit di kepalaku yang berlebih, jangan lupakan suara-suara yang tak perlu terdengar di telinga juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
You aren't my dad, Mr. Stark
Fanfiction"Berhenti berpura-pura Mr. Stark" . . . "He.. he call me Mr. Stark again.." . . . "Berbaikan?" #4 di #MJ [ 5 June 2022 ] #2 di #Clint [ 9 June 2022 ] #6 di #Irondad [ 9 June 2022 ] #5 di #Steve [ 13 June 2022 ] #2 di #Wanda [ 24 June 2022 ] #1 di #W...