Y/N × SpideyLoki

416 41 0
                                    

Wushh

"Peter?" Pemilik suara yang sangat ku kenal itu masih berdiri dengan donut di tangan kanannya dan beberapa tas putih di genggaman tangan lainnya.

"Hey you midgardian kid, show me your street to go home" Aku melihat y/n dia mengangguk pelan lalu menarik lenganku agar memudahkan kami berlari sebelum uncle Loki mengangkat kami keatas dan membuat kami terbang bersama.

***

"Maaf agak sederhana" Itu yang dia ucapkan pertama kali saat kami sampai di rumahnya, dan aku yakin kalau Mr. Stark takkan menemukan kami disini. "Hey kid, kau menggunakan baju dari tower?"

"Beberapa adalah baju yang tak pernah ku gunakan, jadi kalau uncle khawatir tentang baby spidey protocol, tenang saja" Uncle Loki mengangguk lalu duduk di salah satu kursi sebelum ia pamit pergi sebentar dan akan segera kembali.

"Can you explain what fucking happens now?" Aku terdiam sebentar lalu menghela napas pelan, karna aku tak yakin bagaimana menceritakannya.

"Kau ingin tahu banyak hal, jadi kau ingin tahu yang mana dulu?" Ia tampak diam sebentar sambil memasang pose berpikir, saat ku lihat-lihat ternyata dia punya rambut pendek keriting berwarna coklat dengan manik mata coklat terang dengan sedikit warna oranye.

Terlihat seperti padang pasir.

Dan dengan outfit yang ia gunakan, lebih ke casual atau ke agak boyish. Sempat kukira y/n adalah laki-laki kalau aku tidak melihat dia ketika melepas topi yang ia gunakan.

"Bagaimana dengan biodatamu, Pete"

"Uhm okay, my name is Peter Parker aku tinggal bersama bibiku May dan aku seorang anak yatim piatu lalu aku diangkat menjadi anak Anthony Edward Stark, karna itu juga aku melarikan diri dari towernya.."

Dia tampak menyimak dengan seksama, jadi aku kembali melanjutkan biodata yang seringkali keluar disaat pengisian formulir siswa. Intinya biodata umum tanpa sangkut pautnya dengan Spiderman.

"It's enough about your bio Petey, bagaimana dengan alasan kau kabur dari rumah?" Aku menatapnya sebentar lalu menceritakan bagaimana kronologis aku bisa sampai berakhir disini dan dibantu oleh pamanku, Loki.

Y/n tak banyak tanya perihal uncle Loki yang bisa terbang, mungkin ia berpikir karna aku dekat dengan Mr. Stark jadi pastinya seluruh anggota Avengers juga segan kepadaku.

"Enaknya bisa menjadi superhero, aku juga ingin seperti itu, but maybe that is to impossible for me"

Aku mengangguk, "With great power always comes with great responsibility, my aunt said that"

***

"Popcorn Petey?" Aku mengangguk lalu kami berdua lanjut menonton film dengan ditemani minuman cola dingin yang ia simpan di kulkas miliknya. "Oh yeah, bagaimana dengan temanmu?"

"Oh Wade dan Ned? Mereka pasti sedang tidur pulas"

Y/n mengangguk lalu kami melanjutkan acara menontonnya tanpa ada suara yang mengganggu, kulihat beberapa kali ia melirik kearah handphone yang terus berdering. None of your business Peter, she just your new friend.

"Aku boleh bertanya..?" Y/n mengangguk lalu menatap kearahku dengan tenang, "Where are your parents, y/n?"

"I've same destiny like you tho, Petey"

"..."

"Mereka kecelakaan waktu aku umur 5 tahun jadi aku tinggal dengan nenekku.."

"Now, where's your grandma?"

You aren't my dad, Mr. StarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang