Semi Eita.
ting!
tendou yang sedang iseng membajak hp semi itu sedikit tersentak dengan bunyi notif yang berbunyi. dengan rasa penasaran yang tinggi, tendou memencet notif tersebut dan mengarah kepada sebuah roomchat. "(y/n)?"
(y/n) ~
eita eita, liat!
aku beli kostum baru ~
gimana? bagus kan?
send at 11.43 am.tendou memerah. "semi sialan." umpatnya terhadap salah seorang teman setimnya.
melihat gerak gerik tendou yang aneh shirabu mendekati tendou "ada apa tendou-senpai?" tanyanya dengan mengintip sedikit ke arah telepon genggam yang di pegang tendou.
shirabu ikut memerah. "chotto- tendou-senpai.." gumam shirabu tidak percaya tapi masih bisa didengar tendou.
"ini handphone punya semi, bukan punyaku." tolaknya mengalihkan pandangan ke arah lain.
ting!
(y/n) ~
eh? kenapa cuma di read?
eita?
eita eitaaa
oh latihan ya?
semangat!
eh tapi jangan di read mulu dong :(
send at 11.47 am."tendou-senpai, bagaimana?" ucap shirabu sedikit melirik semi dengan wajah yang masih memerah.
"sepertinya kita bisa memalaknya dengan ini." ucap tendou ngawur disertai kekehan khasnya.
semi disana yang sedang memegang bola voli itu tak sengaja melihat kearah dua orang pria yang sedang melihat- tunggu, handphonenya?? terlihat dari casing handphone tersebut memancarkan bahwa itu adalah miliknya.
dengan sigap semi melampar bola voli tersebut ke ushijima lalu berlari ke arah tendou dan shirabu.
"oi." semi langsung mengambil handphone tersebut dan menatap kedua orang itu sinis.
"(y/n)?" gumam semi pelan dan melihat apa isi pesan yang di sampaikan oleh orang terdekatnya itu.
"pawangnya marah~" ejek tendou yang tidak di gubris oleh semi.
semi menutup mulutnya dengan sebelah tangan dengan wajah yang memerah. "mereka melihat ini? dia milikku, tau."
sontak semi menatap kedua orang tersebut dengan tatapan kematian.
"ngeri ngeri." lagi-lagi tendou terkekeh. sedangkan shirabu bergidik ngeri dan hanya diam melihat interaksi kedua para senpainya itu.
semi menjauh dari sana keluar dari gim lalu menelfon (y/n).
'hum? eita?' terdengar suara halus nan lembut di seberang sana.
"kau.."
'aku.. kenapa?' tanya gadis itu polos. (yg baca ini polos? hmz impossible)
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU-!!
Fanfictionㅤㅤ 𝐇𝐀𝐈𝐊𝐘𝐔𝐔 𝐱 𝐅𝐄𝐌 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ 『 𝗹𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 』 ───────────────────────── 𖢷 𓂃 haikyuu lemon oneshoot yang udah pasti bersisi adegan-adegan tidak baik untuk yang dibawah umur. tau umur dan batasan ya adick-adick. t...