Kuroo Tetsuro
"(y/n)-chan~" panggil kuroo yg sedari tadi menatap (y/n) yang sibuk dengan pekerjaannya.
"hm?" gumam (y/n) tanpa menatap kuroo dan tetap fokus mengisi air di botol-botol yg nantinya akan diberikan kepada anggota klub voli setelah latihan.
"ingin kubantu?" tanya kuroo.
(y/n) menatap kuroo sebentar dan kembali berfokus pada botol yang ada ditangannya. "tidak perlu, senpai latihan saja."
"aku akan masuk di set kedua." ujar kuroo lalu mengambil paksa botol yg ada di tangan (y/n) dan mengisinya.
(y/n) melihat itu hanya pasrah dan membiarkan kuroo membantunya.
suara gemercik air kran diantara keduanya, tidak ada yang membuka suara.
"ah senpai, apakah klub aoba johsai juga ikut?" (y/n) membuka suara.
"hm? kau salah satu fansnya oikawa?" goda kuroo menaikkan satu alisnya.
"are? senpai tidak tahu ya? aku adiknya." kekeh (y/n) pelan lalu membereskan botol-botol tersebut karena seluruhnya sudah terisi.
"heh?" kuroo ngebug dengan kedua tangannya membawa botol.
(y/n) mengambil kedua botol yg ada ditangan kuroo itu lalu menaruhnya di tas. "namaku, oikawa (y/n)."
kuroo berkedip cepat.
"saat pertama kali aku menjadi manager dan memperkenalkan diri, senpai sedang tidak ada di gym waktu itu." jelas (y/n) dan hendak membawa tas berat yg berisi botol-botol tadi namun dicegah oleh kuroo dan mengambil alih tas tersebut.
"lalu, kenapa semua orang memanggilmu dengan nama kecilmu?" tanya kuroo lalu berjalan ke arah gym diikuti (y/n).
(y/n) tersenyum dan menghela nafas panjang. "entah kenapa banyak yang kesal dengan nama oikawa, dan jadilah mereka memanggil nama kecilku."
"dia terlalu polos, sepertinya dia tidak tahu betapa mengjengkelkannya seorang oikawa." batin kuroo.
"ahh sepertinya aku paham dengan hal itu. ngomong-ngomong, aoba johsai ikut dalam latihan ini." ucap kuroo membuat (y/n) sedikit senang.
mereka memasuki gym dan ternyata mereka sedang beristirahat untuk memasuki set berikutnya. (y/n) menarik tangan kuroo dan berlari menghampiri klubnya.
"otsukare!" ujar (y/n) tersenyum dengan mengepalkan satu tangannya.
yaku berdiri dan mengusap pelan surai (y/n). "arigatou."
"(Y/N)-CHAN BERIKAN BOTOL PERTAMA PADAKU!" teriak lev.
kuroo yg kesal akhirnya mengambil salah satu botol ditas dan memberikannya pada lev.
"pftt- ah, gomen." (y/n) hendak tertawa namun ia urungkan karena melihat wajah lev yg sedikit murung.
(y/n) mendekat ke arah lev dan menepuk lalu mengusap-usap kepalanya. posisi lev sedang duduk jadi ia lebih mudah melakukannya. "ja, usapan pertama untukmu."
reflek lev memeluk perut (y/n). "(Y/N)-CHAN MENIKAHLAH DENGANKU!"
a: udah njeng, di part sebelumnya
"ehh? aku tidak bisa.." lev malah mengeratkan pelukannya.
"lepaskan (y/n)ku." terdengar suara yg tak asing di telinga (y/n) dan membuatnya menoleh.
"oniisan!" (y/n) antusias.
"oniisan?" gumam lev dan ikut mengalihkan pandangan ke arah yg dituju (y/n).
oikawa mendekat dan melepaskan tangan lev yg melingkar di perut adik kesayangannya. "singkirkan tangan kotormu."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU-!!
Fanfictionㅤㅤ 𝐇𝐀𝐈𝐊𝐘𝐔𝐔 𝐱 𝐅𝐄𝐌 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ 『 𝗹𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 』 ───────────────────────── 𖢷 𓂃 haikyuu lemon oneshoot yang udah pasti bersisi adegan-adegan tidak baik untuk yang dibawah umur. tau umur dan batasan ya adick-adick. t...