Haiba Lev
"aku lelah~" (y/n) merebahkan tubuhnya dengan gaun pengantin yang masih melekat di badannya.
"haiba-san, mari saya bantu melepaskan gaun anda." ucap salah satu asisten desainer yang membantu memakai dan melepaskan gaun (y/n) dari awal sampai akhir acara.
ya, lev dan (y/n) sekarang adalah sah suami istri. mereka baru saja menikah hari ini. dan kisake (y/n) sudah menjadi haiba (y/n).
"ah, ha'i." (y/n) bangun dan melepaskan gaunnya dibantu dengan chika, sang asisten desainer.
(y/n) sudah selesai melepaskan gaun pernikahan itu serta menghapus makeupnya dan sekarang sudah berpakaian santai.
"arigatou, chika-san." (y/n) membungkukkan badannya sebentar dan tersenyum menatap chika.
"tidak masalah, ini tugasku." ucap chika tersenyum.
"sudah selesai?" lev yang baru saja datang itu mengagetkan keduanya.
"sudah selesai. baiklah, saya izin undur diri." chika tersenyum membungkukkan badannya sebentar lalu keluar dari kamar hotel kedua pasutri yang baru menikah itu.
"terimakasih, hati-hati dijalan!" ucap (y/n) melambaikan tangannya sedangkan lev juga membungkukkan badannya sebentar lalu tersenyum.
lev lalu menutup dan mengunci pintu sedangkan (y/n) berlari dan melompat merebahkan dirinya dikasur.
"ini melelahkan, aku tidak mau menikah lagi."
lev terkekeh mendengar hal itu. "siapa juga yang akan menikahimu selain aku?"
(y/n) menatap lev sinis. "ah, sebelum kau, banyak yang datang melamarku asal kau tau. aku bisa menikah lagi kapanpun yang aku mau." ucap (y/n) bangga.
"kalau begitu, aku akan membunuh siapapun yang menikah denganmu selain diriku sendiri." ucap lev lalu merebahkan dirinya disamping (y/n).
(y/n) mendecih pelan. ia mengubah posisinya menjadi membelakangi lev.
"hey, jangan tidur." ucap lev tepat di telinga (y/n) membuat empunya kegelian.
"ishh, aku lelah." (y/n) lalu menutup matanya membuat lev kesal.
lev menekan-nekan pipi (y/n) bermaksud mengganggunya, namun (y/n) diam dan tidak bergerak.
"ne~ (y/n)!" lev berganti mencubit-cubit pipi (y/n) namun tetap tidak ada pergerakan dari sang empu.
🦋🦋🦋
iris kucingnya menatap wajah pulas (y/n), sangat tenang dan damai. ia beranggapan, (y/n) terlihat lebih kalem dengan muka tidurnya.
lev menemukan satu ide untuk membuat gadisnya bangun. ia mendekatkan diri ke telinga (y/n) lalu menyingkirkan rambut (y/n) yang menutupi telinganya ke telinga bagian belakang.
lev menjilat sekali telinga (y/n) dan itu membuahkan hasil, (y/n) sedikit bergerak tidak nyaman. lev lalu menjilatinya lagi, ujung lidahnya menusuk-nusuk area dalam telinga (y/n).
"a- ahh.." (y/n) perlahan membuka matanya.
"le-lev!"
lev semakin memainkan telinga (y/n). mengigitnya juga menyesapnya.
"ahngg lev.."
lev sekarang tau, (y/n) memiliki kelemahan dibagian telinganya. tentu saja, lev semakin menggodanya. lev seperti membersihkan dengan rinci telinga (y/n).
"le-lev.. hentikan!" (y/n) menggelengkan kepalanya agar terlepas dari lev. ia tidak bisa kabur karena tangan lev yang melingkar dipeluknya.
lev berhenti, melepaskan pelukannya dan membalikkan (y/n) agar membuat posisi terlentang, lalu ia menindihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU-!!
Fanfictionㅤㅤ 𝐇𝐀𝐈𝐊𝐘𝐔𝐔 𝐱 𝐅𝐄𝐌 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ 『 𝗹𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 』 ───────────────────────── 𖢷 𓂃 haikyuu lemon oneshoot yang udah pasti bersisi adegan-adegan tidak baik untuk yang dibawah umur. tau umur dan batasan ya adick-adick. t...