Sugawara Koushi.
tertinggal bus pariwisata sekolah membuat kedua manusia ini berakhir satu kamar dihotel. pasalnya, uang mereka tidak cukup untuk dua kamar. cukup, kalau menggunakan semuanya. namun, karena berhemat mereka akhirnya berbagi kamar.
sugawara koushi dan hanazawa tania- eh maksudnya..
sugawara koushi dan kawaki (y/n), nama kedua insan itu. dijatuhi sial secara beruntun dalam sehari bersama-sama.
"(y/n), mandi dulu." suruh suga saat melihat (y/n) yang langsung rebahan dikasur.
"tunggu sebentar." ucap (y/n) sedikit malas. "suga-san saja dulu." sambung (y/n) lalu disetujui suga. "baiklah kalau begitu.
setelah suga pergi kekanar mandi (y/n) terduduk dan mengambil ponselnya. dilihat beberapa pesan dari temannya yang menghawatirkannya.
dengan senang hati (y/n) menjawab pesan itu. mengetikkan kata bahwa ia baik-baik saja dan tidak usah memikirkannya. walaupun dalam hati mengumpat kesal.
tidak sampai 10 menit suga selesai dengan mandinya. "(y/n), giliranmu." ucap suga yang sudah keluar dari kamar mandi. rambut basahnya menarik perhatian (y/n). sedikit gemas ingin menyentuhnya, namun ia tahan niatnya itu. takut gasopan.
"ha'i~" (y/n) langsung masuk kekamar mandi.
15 menit ia berkutat dikamar mandi. (y/n) keluar dengan menggunakan handuk yang ia lilitkan ditubuhnya dan ia himpit diketiaknya.
(y/n) lupa membawa baju, bagus.
suga menatap tidak percaya pada (y/n). ia juga seorang laki-laki, wajar jika merasakan hal aneh ditubuhnya saat melihat hal itu.
(y/n) gugup dengan tatapan suga "a-aku, lupa membawa baju ganti saat mandi tadi." jelas (y/n) agar tidak terjadi salah paham.
suga mengangguk, namun pengelihatannya beralih karena masih ada busa ditelinga (y/n). suga beranjak dan mendekat.
(y/n) gugup, takut terjadi hal yang tidak-tidak. suga dengan telaten membersihkan pusa yang ada di belakang daun telinga (y/n).
"lain kali, jangan lupa membersihkan bagian belakangmu." suga terkekeh. (y/n) malu bercampur dengan doki-doki suru saat melihat tawa suga.
to be fly ~
(y/n) terkejut dengan suara ringtone ponsel suga dan reflek memeluk suga. suga yang juga terkejut dan belum siap dengan hal itu kehilangan keseimbangan dan terjatuh dengan (y/n) diatasnya.
(y/n) buru-buru hendak berdiri, namun suga malah menahannya. (y/n) jelas bergerak-gerak dan sempat menyentuh bagian bawah suga membuatnya sedikit menegang.
"kalau kau berdiri, handukmu lepas. lalu, jangan banyak bergerak, kau menyentuh 'itu'." ucap suga dengan muka merahnya, sebab juga dada (y/n) menempel padanya.
muka (y/n) juga memerah, karena paham dengan perkataan suga. (y/n) bergerak sedikit karena tidak nyaman dengan posisinya. dan ia malah tidak sengaja mengenai bagian bawah suga. (y/n) terkejut, karena itu sudah mengeras.
"suga-san, kamu hard." pekik (y/n) tanpa sadar.
"ugh, kenapa diperjelas." ucap suga gusar.
suga menggendong (y/n) ala koala lalu merebahkannya diranjang. dapat dilihatnya, tubuh polos (y/n).
"su-suga-san??" belum selesai (y/n) terkejut, ia dikejutkan kembali dengan suga yang tiba-tiba menciumnya.
"sepertinya kau benar-benar sengaja tidak membawa pakaianmu kekamar mandi, ya?" suga menatap tubuh tanpa sehelai kain milik (y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU-!!
Fanfictionㅤㅤ 𝐇𝐀𝐈𝐊𝐘𝐔𝐔 𝐱 𝐅𝐄𝐌 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ 『 𝗹𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 』 ───────────────────────── 𖢷 𓂃 haikyuu lemon oneshoot yang udah pasti bersisi adegan-adegan tidak baik untuk yang dibawah umur. tau umur dan batasan ya adick-adick. t...