Miss. KK

7.9K 210 13
                                    

Kozume Kenma.

"pstt.. psstt, kenma-kun!" bisik (y/n) dari pintu luar ruangan stream kenma.

kenma menoleh, dan mengangkat sebelah alisnya.

(y/n) menunjuk komputer yang ada di depan kenma seolah memberi kode. kenma yang paham itu tersenyum dan mengkode dengan tangannya agar sang istri menghampirinya.

(y/n) membalas senyuman itu dan menghampiri suaminya.

"sudah selesai?" tanya (y/n) yang sudah berada disamping kenma.

kenma memeluk pinggang (y/n) dan menariknya agar duduk dipangkuannya. "kau bisa lihat sendiri."

kenma mengecup punggung tangan (y/n), lalu beralih ke kedua pipinya lalu kening, dan terakhir bibirnya.

"aku merindukanmu, sangat merindukanmu." ucap kenma menatap mata (y/n).

"aku juga!" (y/n) mencium pipi kanan kenma dan memeluknya sedikit lama.

(y/n) melepaskan pelukan itu dan menatap kenma kesal. "setelah kau seminggu tidak ada dirumah karena urusan bisnis dan saat kau pulang kau gunakan untuk streaming game mu."

"maaf, sepertinya aku sangat sibuk sampai-sampai tidak ada waktu untukmu." kenma kembali memberikan kecupan, tapi pada leher (y/n).

(y/n) hanya diam dan menyamankan posisinya, berhadapan dengan kenma.

"(y/n)." panggil kenma pelan. (y/n) yang mendengarnya menjawab dengan gumaman.

"ingin bermain?" tanya kenma mengeratkan pelukannya.

"aku akan menjadi beban." jawab (y/n) merendah.

"bukan bermain game." kenma menghela nafas atas ketidak pekaan istrinya.

"lalu?" (y/n) sedikit mendongak menatap kenma.

"seks."

(y/n) membulatkan matanya.

"apa? sudah lama kita tidak melakukannya." ucap kenma dengan nada dan muka datarnya.

"tapi pelan-pelan, ya?" pinta (y/n) sedikit menunduk.

kenma saat bermain seks memang tidak begitu lama, namun lebih kasar. terlebih jika pria itu menggunakan alat, sedikit lebih lama dan cukup membuat (y/n) kewalahan.

"kau yang meminta." kenma tersenyum lalu mencium bibir (y/n) dan melumatnya.

(y/n) membalas lumatan itu, jadilah mereka beradu lidah. kenma sesekali menyesap dan menggigit bibir (y/n) membuat empunya meringis.

"ehhmm.. kenma!" (y/n) memukul lengan kenma agar melepaskan lumatan itu karena (y/n) sudah kehabisa nafas.

kenma melepaskannya, dengan (y/n) yang langsung menghirup udara kasar.

"apakah kita perlu bermain menggunakan alat?" tanya kenma mengusap surai wanitanya.

"tidak." tolak (y/n). "kau akan mempermainkanku nanti." sambungnya dengan nada jengkel. mengingat 2 minggu lalu kenma tidak berhenti menggodanya dengan vibrator dan alat seks lainnya.

muka kenma menjadi masam. padahal, melihat istrinya yang memohon itu sangat menyenangkan baginya. "yasudah kalau begitu." ucapnya menuruti.

🦋🦋🦋

kenma mendekat, menghirup aroma lembut istrinya. seminggu tidak bertemu membuatnya rindu berat. tidak bisa dipungkiri, kenma tidak bisa jauh-jauh dari (y/n). seorang gamers sekaligus ceo terkenal itu bisa dimabukkan oleh cinta saat pertama kali bertemu dengan istrinya.

HAIKYUU-!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang