Kageyama Tobio.
(y/n) adalah manager karasuno, didampingi oleh yachi setelah shimizu lulus. (y/n) lumayan dekat dengan kageyama karena satu kelas dan juga kageyama sering meminta diajarkan suatu materi pada (y/n).
"(y/n), sudah selesai?" tanya kageyama menghampiri gadis bernama (y/n) itu yang sedang merapikan bola voli dan memasukkannya kedalam box yang awalnya berantakan sehabis dibuat latihan.
"sedikit lagi." jawab (y/n) masih setia mengambil lalu melemparkan bola voli dan memasukkannya kedalam box.
kageyama mengangguk dan ikut membantumu menyelesaikan acara merapikan bola.
setelah semuanya selesai, kageyama dan (y/n) membawa box bola voli itu untuk disimpan ke gudang.
"sudah selesai, kita pulang sekarang?" tanya (y/n) setelah mengunci gudang menatap kageyama.
kageyama mengangguk. "aku akan mengantarmu. kau akan pulang sendiri kan? sudah malam dan bahaya jika gadis pulang sendirian."
(y/n) mengangguk tersenyum mendengar pernyataan datar kageyama.
✧
saat hampir sampai rumah kageyama, hujan turun dengan derasnya, membuat kalian lari terbirit-birit melarikan diri dari amukan hujan.
kageyama mempersilahkan (y/n) masuk kedalam rumahnya lalu mengambilkan handuk untuk (y/n).
"rumahmu masih sedikit jauh dari sini, jadi menginaplah. aku tidak keberatan." ucap kageyama dengan sedikit tersipu melihat kaos putih berlogo karasuno yang dipakai (y/n) itu sedikit menerawang karena terkena air hujan.
(y/n) mengangguk, tidak menatap kageyama dan fokus mengeringkan rambutnya dengan handuk yang diberikan kageyama.
"kau.. mandi saja. aku akan meminjamkanmu baju." ucap kageyama hendak berdiri dari duduknya.
"kau takut aku sakit, raja?" ejek (y/n) dengan senyum jahilnya menatap kageyama.
"ti-tidak! lagipula tidak mungkin kan kau tidur dengan baju basah seperti itu?" tolaknya dan dibuat memerah lagi saat melihat baju nerawangmu. "dan juga, jangan panggil aku raja, (y/n) baka." sambungnya kemudian berlalu pergi.
"baka?" (y/n) terkekeh kecil lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya.
setelah kageyama mengambil baju yang sudah kekecilan untuknya, kageyama menaruhnya pada meja di dekat kamar mandi.
terdengar suara guyuran air yang membuat kageyama sedikit bergetar. "(y/n) sedang mandi disana kan?"
tanpa sadar kageyama memutar kenop pintu dan membukanya. terlihat bayangan (y/n) dari balik tirai yang sedang tanpa busana mengguyur tubuhnya membersihkan setiap kotoran yang menempel.
kageyama menelan salivanya sedikit tertahan lalu dengan hati-hati mendekat kearah tirai pemisah menyebalkan itu.
(y/n) sadar ada yang sedang menghampirinya itu sedikit terkejut. "tobio-kun?"
sosok dibalik tirai itu tidak menjawab dan semakin mendekat membuat gadis itu merasa tidak aman. (y/n) duduk di bathtubnya meluruskan kakinya dan menutup badannya dengan busa-busa lembut.
kageyama mendengar panggilan itu berhenti sebentar dan lanjut untuk mendekat ke arah tirai. saat sudah dekat, tanpa basa-basi kageyama membuka tirai itu.
terlihat (y/n) yang sedang duduk di bathtub tersentak menatap kageyama. "to-tobio? ada a-apa?" tanya (y/n) sedikit gugup menatap kageyama bergetar.
kageyama yang melihat gadis pujaannya telanjang tapi ditutupi dengan busa-busa penghalang itu memerah. kulit putih yang telihat halus, ceruk leher yang mulus tanpa bekas luka, serta wajahnya yang cantik membuat kageyama terpesona dengan indahnya ciptaan tuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIKYUU-!!
Fanfictionㅤㅤ 𝐇𝐀𝐈𝐊𝐘𝐔𝐔 𝐱 𝐅𝐄𝐌 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 ㅤㅤㅤ 『 𝗹𝗲𝗺𝗼𝗻 𝗼𝗻𝗲𝘀𝗵𝗼𝗼𝘁 』 ───────────────────────── 𖢷 𓂃 haikyuu lemon oneshoot yang udah pasti bersisi adegan-adegan tidak baik untuk yang dibawah umur. tau umur dan batasan ya adick-adick. t...