Link. RK

7.2K 199 54
                                    

Suna Rintarou . Tsukishima Kei.

tsukishima sekarang sedang berjalan ke kamar (y/n) dengan malas guna memanggilnya karena untuk makan siang.  suna yang menyiapkannya sehabis memesan makanan online dan menyuruh tsukishima untuk memanggil adik angkatnya.

suna dan (y/n) terjalin persaudaraan dari pernikahan orang tua mereka bulan lalu. sedangkan tsukishima yang sedang berkunjung dirumah suna karena kebetulan mereka adalah tetangga. dan lagi, orang tua mereka sedang diluar kota untuk berbulan madu katanya sekalian dengan bisnisnya. jadilah mereka bisa berpuas bermain video game, berlatih atau menonton sampai malam.

ia langsung membuka pintu kamar (y/n) tanpa mengetuknya. "pendek, kau disuruh-" belum selesai berbicara, tsukishima langsung terkejut saat melihat acara yang ditampilkan di layar laptop (y/n).

(y/n) merasa ada yang membuka pintunya itu menoleh dan terburu-buru menutup laptopnya. (y/n) sedikit terkejut dan takut saat ternyata ada yang mempergokinya sedang menonton yang tidak tidak.

"ad-ada apa tsukishima-san?" tanya (y/n) mencoba menetralkan suasana yang sedikit menegang.

"kau menonton apa, bocah?" tanya tsukishima dengan wajah yang sedikit marah.

"i-itu, dari temanku!" (y/n) sedikit gelagapan. salahnya karena langsung membuka link dari kiriman temannya tanpa bertanya.

"suna-san!" panggil tsukishima sedikit berteriak.

"APAA?" jawab suna dengan berteriak dan tak lama datang.

"ada apa?" tanyanya lagi.

"da-daijobu yo, oniisan." ucap (y/n) mencoba tersenyum senetral mungkin.

"hah?? (y/n), kau menonton hentai! apanya yang tidak ada apa-apa??" protes tsukishima membuat suna membulatkan matanya.

"mati saja kau, tsukishima kei." batin (y/n).

"aku tidak tau, itu link dari temanku!" tolak (y/n) tidak mau kalah.

suna hanya diam lalu memasuki kamar (y/n) dan sedikit menggeser (y/n) agar ia bisa duduk lalu membuka laptopnya (ceritanya lagi duduk dilantai).

tsukishima ikut masuk dan duduk disamping suna. (y/n) hanya diam dan ketar-ketir, ia berpikir keras diotaknya tentang apa yang akan terjadi jika ia benar-benar ketahuan.

"aku.. ingin makan siang duluan." ucap (y/n) yang sebenarnya ingin kabur. saat ia berdiri, lengannya sudah dicegat oleh suna.

"ahh.. percepatt~ aku ingin lagi ahhh!"

"uahh ki-kimochi~"

"mhmm.. ahh.."

"su-suki.. ahh! da-daisuki!"

suara-suara haram itu terdengar saat suna memencet tombol start di video yang langsung ada di layar laptop (y/n). kedua pria disana langsung saja merasa terangsang saat melihat adegan panas dilaptop itu.

"(y/n), jelaskan ini terlebih dahulu sebelum kau makan." ucap suna datar lalu menarik tangan (y/n) agar ia terduduk dan melihat laptopnya.

(y/n) menghela nafas pasrah. "temanku mengirimkan link, kukira itu link materi pelajaran yang kuminta, jadinya aku langsung membukanya, tapi ternyata video itu.." jelas (y/n) dengan perkataan terakhirnya sedikit memelan.

mereka berdua diam, membuat (y/n) semakin gugup dengan rona merah diwajahnya menahan malu. tak lama muncul notifikasi chat dari teman (y/n).

aira-channn!! :  ah, maaf (y/n)! itu link yang salah. tapi simpan saja oke?? siapa tau itu berguna untuk masa depanmu, hehe~

HAIKYUU-!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang