Stimulan. MA

7.8K 162 29
                                    

Miya Atsumu

🦋🦋🦋

"atsumu.. ahh.. hahh.. kau- ugh.. jahat sekali.." (y/n) dengan kondisinya yang sekarang sudah sangat berantakan.

"aghh! baju ini menyebalkan! ugh, ini panas.. hahh.." (y/n) melepas kaos yang ia kenakan dan menampakkan bra berwarna putih yang hampir tercampur dengan warna kulitnya.

atsumu tersenyum kemenangan, rencana membuat gadis pujaannya horny berat. melihat pemandangan gadis yang sekarang berada diatasnya menduduki perutnya, ia sangat ingin menyerang langsung sekarang, namun ia tahan. sebab, ia ingin tau sejauh mana dan seberapa ganas gadisnya.

FLASHBACK on.

"(y/n)~" panggil atsumu yang sudah membuka pintu kamar (y/n) dan memiringkan badannya agar hanya memunculkan kepalanya saja.

"hm~? kenapa?" (y/n) yang sedang fokus dengan tugas-tugas sekolahnya itu menoleh.

"kau tidak mengantuk?" atsumu masuk tanpa menutup kamar (y/n) karena sepertinya ia akan keluar kamarnya lagi.

"huh? ah, sedikit. namun tidak masalah." (y/n) tersenyum dan melanjutkan lagi mengerjakan tugasnya.

"tch, guru itu.." atsumu berdecak.

"ini memang sesuai, bukan?" yah, (y/n) selama dua minggu penuh, izin tidak masuk sekolah karena ia harus latihan basket, dan lagi ia juga mengikuti turnamen. kabar baiknya, ia mendapatkan juara kedua. sifat yang disukai oleh anggota club basket kepada (y/n) adalah, walaupun sebagai kapten, ia sangat tegas namun dapat bercanda juga tergantung situasinya.

"ya ya ya terserah kau saja." atsumu menghela nafas dengan (y/n) yang menanggapinya terkekeh.

tiba-tiba atsumu menemukan ide gila. "(y/n), mau kubuatkan cokelat panas?"

"eh? boleh? mau!" ujar (y/n) bersemangat.

yang pasti kalian sudah tau bukan? benar, atsumu menambahkan obat perangsang pada cokelat panas yang akan diberikan dan diminum oleh (y/n).

benar-benar biadab.
tapi readers menyukainya.

FLASHBACK off.

"a-atsumu~ kenapa hari ini kau sangat tampan~?" (y/n) mencium dan melumat bibir atsumu kasar. atsumu sengaja tidak membuka mulutnya membuat (y/n) kesal sendiri.

"atsumu, buka mulutmu!" suruh (y/n) dengan nada yang lumayan tinggi.

"kalau aku tidak mau?" (y/n) mendengar itu menggembungkan pipinya.

bagi atsumu, itu terlihat lucu. atsumu mati-matian menahan agar tidak menyerang gadisnya sekarang.

(y/n) langsung mengigit bibir atsumu sampai mengeluarkan sedikit darah, namun atsumu tidak membuka bibirnya.

"ahh.. sumu~ buka bibirmu kumohon~" (y/n) sudah kacau sekarang, tidak bisa menahan nafsunya.

atsumu hanya diam tidak menjawab dan malah menatap gadis itu intens.

(y/n) akhirnya menyerah dan beralih ke perut sixpack atsumu. ia menyentuhnya sensual dan penuh nafsu. lalu (y/n) menjilat perut bagian bawah atsumu membuat sang empu menggerang.

(y/n) turun kebawah dan melepaskan celana pendek yang dipakai oleh atsumu. langsung saja menampakkan penis yang begitu panjang, besar dan berurat. terlebih, atsumu sudah menegang.

(y/n) yang melihat itu sedikit terkejut dan langsung menatap atsumu.

"kenapa? apa kau menyukainya, pendek~?" atsumu menggoda (y/n) dengan tatapan mesum yang ia miliki.

HAIKYUU-!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang