Mulai
Selasa, 18 Januari 2022
Jam : 22.31🧊Pertemanan Si Ketua Osis Dingin Dengan Para Berandal Sekolah🧊
Uchiha Sasuke As Uranus Saskala
Saskala siketua osis yang paling cuek dan dingin, bahkan dia tidak pernah peduli dengan sekitarnya, tapi apakah ketenangannya yang berlangsung lama ini akan menjadi sebuah ketenangan kembali, rasanya tidak mungkin apalagi ada beberapa anak berandal yang selalu mencari gara-gara dengannya dan membuatnya ingin sekali mengumpat, untung Saskala sabar.
Namikaze Naruto As Nandi NaufalSi ketua berandalan sekolah yang senang sekali mengganggu siketua osis yang dinginnya kaya es kutub dan diapun membuat misi bagaimana caranya untuk mencairkan es kutub berjalan itu bersama dengan ke enam sahabatnya.
Hyuga Neji As Halaro Nenja
Anak buahnya Naufal dan mendapatkan misi dari Naufal untuk mencairkan es kutub berjalan, selain itu dia itu seorang ketua basket yang sangat terkenal dan entah kenapa dia bergabung dengan Naufal siberandal sekolah.
Shikamaru Nara As Silan NardaSi kalem yang ikut-ikutan sepupunya Nenja untuk bergabung dengan Naufal, dia juga mendapatkan misi yang sama dengan Nenja yaitu mencari cara untuk mencairkan es kutub berjalan.
Rock Lee As Rendra LeksanSi kakak tingkat yang gabung dengan Naufal hanya karena si Naufal orangnya bikin dia bengek, Leksan juga si kang receh, apalagi kalau liat si Naufal adu mulut sama Saskala si ketua osis dingin, bikin dia bengek gak ketulungan ampe kaki dia mleyot sangking recehnya.
Inuzuka Kiba As Indra KenanSi anak kaya raya yang suka ngejajanin sahabatnya dari kecil si Celio, gabung sama Naufal karena pengen punya banyak temen, apalagi si Naufal tukang pembuat onar bikin si Silan jadi tertantang buat temenan, siapa tau si Naufal mau dijajanin juga sama dia.
Choji Akimichi As Celio Arkansas
Si anak polos yang suka ngikutin si Silan kemana aja, karena dia itu anaknya pemalu jadi gak mau jauh-jauh dari Silan, makannya pas si Silan gabung sama si Naufal dia mah ngikut juga, untung pas di tinggal ke kamar mandi gak maksa mau ngikut juga.
🧊Pertemanan Si Ketua Osis Dingin Dengan Para Berandal Sekolah🧊
Selesai
Selasa, 18 Januari 2022
Jam : 23.29Di publikasikan : Sabtu, 01 Juni 2024
Jam : 09.04
KAMU SEDANG MEMBACA
01. PSKODDPBS ( Naruto Lokal ) ( Completed ✅ ) (Sudah Terbit)
RandomNOVELETTE : PSKODDPBS ( Pertemanan Si Ketua Osis Dingin Dengan Para Berandal Sekolah ). Terbit dengan judul baru yaitu Ketua OSIS Dingin dan Para Berandal Sekolah. "Ini kisah siketua osis dengan para berandal sekolah yang selalu membuat ulah, sekal...