Explanation

1.2K 173 30
                                    

1. Poin pertama adalah - Kode "Buram dan Palsu" merupakan poin
dari dua orang pembunuh
yang berperan identik.

Buram adalah Ten Lee si rank terakhir sekolah yang punya masalah penglihatan dan Palsu adalah Xiao Dejun yang sejak awal di bilang sebagai saksi mata padahal semuanya bohong dan rekayasa.


2. Waktu masuk kelas (chapter 14), Jeno lagi cerita sama Sungchan soal kasus ini. Dan Xiaojun denger itu.

Jeno sudah tahu kalau Xiaojun adalah pembunuhnya, makanya dia noleh ke Xiaojun spontan. Tapi gegara ga sengaja nengok itu, Xiaojun tau kalau Jeno udah tau siapa dia sebenernya. And then, he kill him.


3. Pas di RS, Winwin nyuruh Ten
keluar (dengan alasan dia pengen
sendiri) sambil ngebentak supaya
orang luar dengar. (Chapter 7)

Karena Winwin sadar Ten bawa suntikan itu di belakang badannya. Jadi gegara itu, Ten gajadi bunuh Winwin gegara tu anak udah terlajur bikin yang diluar denger. Terus dia bilang maaf sama Ten itu karena dia merasa bodoh karena gatau masalah Ten sampai si Ten jadi pembunuh- padahal dia deket banget sama Ten.



4. Huang Hendery adalah orang yang
senantiasa ngasih kode di setiap tubuh korban.

Dia gak berani terang-terangan karena Xiaojun dan Ten itu masih temannya. Dan Lee Taeyong juga merupakan satu panti asuhan sama mereka yang ngasih kode dari tabel periodik di gembok kombinasi sama yang narok penggaris di lab kimia.

Tabel periodik itu masuk materi
kimia, dan selaraskan dengan fakta
bahwa Lee Taeyong itu guru kimia.
Kalau kalian ingat percakapan Lee Taeyong ama Huang Hendery (chapter 10) disitu udah clue, kalau
dua orang ini adalah pengirim kode.

Mereka gak bisa ngelaporin dua orang
pembunuh secara blak-blakan karena
mereka masih menyandang rasa
kekeluargaan. Mereka masih sayang
temen masa kecilnya itu.




5. Penggaris sama panah yang diliat
Sungchan di lab. Yang satu keatas yang satu kebawah, itu kerjaan Taeyong, karena selain pembunuh, Taeyong juga yang paling mungkin masuk lab kimia.

Itu tanda dasar tentang atas dan bawah yang seharusnya diartikan jadi ranking yang bertolak belakang. Jaemin pernah nyatet ranking siswa dan terbukti Xiaojun rank 1 sementara Ten rank terakhir.






6. Mereka gak sembarang bunuh orang. Tapi Xiaojun mulai menikmatinya dan perlahan jadi kejam, beda sama Ten yang masih sadar tentang tujuan utama mereka ngebunuh itu.

Intinya mereka ngebunuh orang yang
menurut mereka lebih baik mati.
Termasuk adiknya Mark (Minhyung) yang pernah bilang sama Ahran kalau dia tu cuma beban buat Mark.




7. Soal alat pendeteksi gps di tas Hendery.

Jadi waktu tragedi penculikan Haechan, Ten dia datang dari pintu belakang sementara Hendery dari pintu depan.

Si Hendery sudah tahu Ten ngincer Haechan. Makanya Hendery sengaja bawa chip gps itu kesana supaya Jisung yang lagi mantau sadar
kalo Haechan dalam bahaya- jadi dia
cepet datengin markas.

Yah meskipun akhirnya sia-sia. Intinya Hendery itu selalu diem-diem ngebantu..













Korban Fitnahan Readers

Korban Fitnahan Readers

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
DISGUISE [NCT Ver] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang