Hari-hari bagai tak bersinar lagi setelah kepergian Roseanne. Padahal ini sudah satu tahun kepergiannya, tapi rasa kehilangan itu masih ada. Masih sama rasanya, seperti pertama kali ia menutup mata untuk selama-lamanya.
Jeffrey terbebas dari penjara karena Jingga mau memaafkannya, karena gadis itu tahu, sekarang hidup Jeffrey sudah di titik terhancurnya. Mau di buat sehancur apa lagi lelaki itu?
Bayang-bayang Rose selalu muncul menghantui Jeffrey. Membuat lelaki itu semakin menyesali perbuatannya di masa lalu. Rose kini bahagia di alam sana, tapi apakah kesalahan itu telah di maafkan?
"Kalau aja aku bisa mutar waktu, Se, aku gak akan bikin kamu sakit sedikitpun" gumam Jeffrey, sambil terus mengetik sesuatu di laptopnya.
"Mungkin penyesalan yang aku rasakan gak akan bisa buat kamu balik, tapi seenggaknya aku udah berusaha bikin nama kamu abadi di dalam karya aku, Se" Jeffrey mengakhiri kalimat yang ia buat di dalam karyanya, ada nama Roseanne Alletdra disana.
Di cafe yang cukup ramai ini, tak mampu membuat hati Jeffrey yang sepi terhibur. Baginya, semua yang ia lihat, tak semenarik saat ia masih bersama sang kekasih. Sekarang, semua tampak kelabu, warna itu telah usang dimakan penyesalan.
Lagu-lagu yang di putar di sana, seolah menyampaikan kerinduan yang selama ini di pendam oleh Jeffrey seorang. Rindu yang tak akan pernah sampai pada pemiliknya.
'Tiga ratus enam puluh lima hari
Bayangmu masih menghalangi hatiku berlari
Bagaimana ku bisa temukan cinta yang baru
Bila kau masih difikirankuMasih jelas ditelinga
Manisnya suara
Derap langkah kita yang biasa seirama
Kau tuntunku 'tuk mencinta namun tiba-tiba
Kau melangkah ke arah berbedaMeski waktu memang bisa sembuhkan luka
(Kearah, Melangkah ke arah beda)
Namun waktu tak bisa ajak hati melupa
OhTiga ratus enam puluh lima hari
Bayangmu masih menghalangi hatiku berlari
Bagaimana ku bisa temukan cinta yang baru
Bila kau masih difikirankuEntah mengapa
Luka yang ada
(Berat hati sulit melupa)
Meski ku hapus
Kenangan di dada
Oh-oh-ohMeski waktu memang bisa sembuhkan luka
(Kearah, Melangkah ke arah beda)
Namun waktu tak bisa ajak hati melupa
OhTiga ratus enam puluh lima hari
Bayangmu masih menghalangi hatiku berlari
Bagaimana ku bisa temukan cinta yang baru
Bila kau masih difikirankuMasih jelas ditelinga
Manis kau berkata
Kau takkan pernah tinggalkan aku'Lagu yang sangat relate dengan keadaan Jeffrey saat ini, waktu sama sekali tak bisa di ajak berlari dari kenyataan yang ada. Pemeran utamanya masih dia, Roseanne Alletdra.
Jeffrey menolak melupa, Jeffrey akan tetap menjadikan Rose satu-satunya. Because, it was Rose who changed his life.
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic Relationship
Novela JuvenilBuktinya yang lemah akan kalah. Jaehyun x Rose Sebelum membaca, saya ingin menekankan kalau saya tertekan, g dong. Cerita ini berdasarkan kisah realistis para muda-mudi yang sulit keluar dari lingkaran setan. Disini tidak ada unsur menye-menye, ceri...