{ 5 }

1.2K 145 32
                                    

Hello Guys, I'm Come Back!!

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Disuatu tempat, terlihat seorang pemuda yang sedang berdiri di pinggir sebuah danau sambil melihat pantulan dari bayangannya sendiri di atas permukaan air tersebut.

Suasana begitu sunyi, seakan sudah tidak ada lagi harapan di dunia ini.

Mata pemuda tersebut mulai berkaca-kaca, ia mengepalkan tangannya sekuat tenaga untuk menyalurkan kemarahan dan kesedihannya.

"Tunggu saja, aku pasti akan kembali untuk membalaskan dendam ku"

~~~~~~~~~~°•°~~~~~~~~~~°•°~~~~~~~~

FIRA POV~

Aku membuka mataku secara perlahan dan mencoba untuk melihat apa yang sedang terjadi.

Meski ingatanku masih belum jelas,tapi aku yakin kalau tadi aku baru saja ditabrak oleh sebuah truk bermuatan berat. Lalu,bagaimana aku bisa berada disini?? Dan.... tempat apa ini??

"Eh,kau sudah sadar ya??"

Aku mengalihkan pandanganku kearah asal suara tersebut. Saat ini,dihadapanku berdiri seorang pemuda yang terlihat sangat tampan. Dia mengenakan pakaian kerajaan kuno. Dan dia berjalan sambil tersenyum kearah ku.

"Si..si..siapa kamu??" Tanyaku.

"Apa itu penting??"

"A..apa maksudmu??"

"Maksudku adalah, apakah penting bagimu untuk tau siapa diriku sebenarnya??"

"E....i...itu.."

Gawat,apa yang harus ku katakan sekarang!?.

"Hahah, ternyata kamu lucu juga ya Fira"

"Ba.. bagaimana kamu bisa tau namaku??"

"Oh ayolah, bagaimana aku bisa tidak tau nama diriku sendiri"

"A..apa maksudmu sebenarnya hah?? Cepat katakan!!"

"Haha, Fira...Fira. dengarkan aku baik-baik ok. Aku adalah kau dan kau adalah aku. Kita adalah satu jiwa yang sama tetapi berada di dimensi yang berbeda"

"Lalu,siapa dirimu?? Mengapa jiwa kita saling terhubung??"

"Karena itu adalah takdir Fira,aku ditakdirkan untuk terhubung bersama dengan dirimu begitu juga sebaliknya. Dan takdir tidak pernah salah,aku menemui mu karena aku ingin meminta tolong padamu"

"Minta tolong apa??"

"Tolong aku untuk membalaskan dendam ku. Sebenarnya aku ingin melakukannya sendiri,tapi aku rasa itu tidak akan berhasil. Jadi kumohon padamu Fira, kau adalah harapan terakhir ku"

"Tapi,aku......aku hanya manusia biasa,apa yang bisa aku lakukan. Dan kurasa seharusnya aku sudah mati Sekarang. Atau mungkinkah ini hanya halusinasi ku saja,aku sudah mati kan??"

"Tidak Fira,kamu belum tiada,aku telah menyelamatkanmu saat kecelakaan itu terjadi. Jadi maukah kau membantuku?? Kumohon dengan sangat,aku rela melakukan apapun asalkan kau mau membantuku"

"Ba... baiklah. Tapi sebelum itu, bisakah kau katakan padaku bagaimana cara untuk keluar dari tempat ini??"

"Oh itu mudah, tapi ingat jangan lupakan janjimu!!"

FIRA POV END~

~~~~~~~~~~°•°~~~~~~~~~~°•°~~~~~~~~

Setelah kedatangan polisi untuk mengamankan tempat kecelakaan tersebut terjadi,pihak medis juga ikut mendatangi TKP untuk memeriksa apakah ada korban dalam kecelakaan tersebut.

"Cepat cepat!! Amankan mereka!!".

"Bawa pasien ini ke UGD Sekarang!!".

"Baik".

Begitulah keadaan di TKP saat ini.

Banyak warga yang datang dan mengerumuni tempat itu,ada yang hanya sebatas lewat saja,dan ada juga yang sengaja datang karena rasa kepo yang besar.

"Wah parah, kecelakaannya parah sekali. Truknya sampai hancur dan jatuh ke sungai" kata salah satu warga.
"Iya ya, kasian sekali korban nya" kata warga yang lainnya.
.
.
.

"Tuan FBI,bagaimana dengan keadaan para korban yang mengalami kecelakaan??" Tanya seorang wartawan.

"Semuanya sudah dalam kendali,jadi kalian tidak perlu khawatir,itu saja" kata FBI lalu pergi menjauh.
.
.
.

"Nyonya, nyonya PMI tolong minta waktunya sebentar!!" Kata wartawan yang tadi.

"Maaf, maaf, saya buru-buru" kata PMI lalu memasuki mobil Ambulans nya dan pergi ke rumah sakit.
.
.
.

"Kecelakaan telah terjadi di salah satu trotoar kota Country City,tidak ada saksi mata dalam kejadian ini jadi pihak polisi sedang mencoba untuk mengecek nya dari kamera keamanan. Untuk berita lebih lanjut nantikan setelah yang satu ini" kata wartawan itu.

Kita beralih kerumah sakit~

Saat ini,PMI sedang memeriksa keadaan para korban kecelakaan tersebut.

"Bagaimana??" Tanya PMI pada bawahannya.
"Maaf Bu,tapi sepertinya mereka tidak selamat" kata salah satu dokter setelah memeriksa kesadaran para korban.
"Begitu ya....... Semoga saja mereka tenang di alam sana" kata PMI yang agak sedih mendengar hal itu.

Disaat para dokter akan menutup tubuh Fira dengan kain putih, tiba-tiba Fira terbangun dan berhasil membuat semua orang yang berada di ruangan itu menjadi kaget.

"Apa yang terjadi??" Tanya Fira yang baru saja terbangun.

"Nak,kamu tidak apa-apa??" Tanya PMI.
"Iya" jawab Fira.

"Luar biasa. Sungguh ini adalah sebuah keajaiban yang nyata" kata dokter tadi.

Sangking senangnya PMI sampai memeluk tubuh mungil Fira.
"Syukurlah kamu selamat" kata PMI teharu.























































Bagaimana Fira bisa selamat setelah dinyatakan meninggal??

Bagi yang tau,jangan lupa komen ya!!


































Bersambung~

Reinkarnasi // CHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang