11. Dasar Gila~

1K 155 44
                                    

Hahaha bener emang itu si pedo, si poligami + si om om uzui tengen. Apa yang bakalan terjadi antara mereka??

Aku nggak terlalu sukses nulis cinta²an sih tapi milih dong, atera nanti romansanya sama siapa?

1. Uzui Tengen
2. Rengoku Kyojuro
3. Kokushibo?! (Yoriichi serangan jantung di alam lain🥵)

Comment ya...

_______________

Atera menyeringai gila, wajah orang di depannya sangat lucu.

"Hoi kau tampak tidak sesuai deskripsi yaa? Aku fikir pemburu bulan adalah orang tua renta?!" Uzui dengan berani menatap atera dari atas ke bawah beberapa kali, dengan tangan mengelus dagunya.

"Tidak sopan melihat seorang wanita seperti itu kisatsutai-san." Atera sangat merasa jengkel sekarang. "Aku sangat ingin menusuk matamu lho, sekarang..." Lanjutnya.

"Maaf, aku hanya sangat penasaran dengan pemburu bulan yang terkenal." Uzui dengan tenang memasang kembali 2 pedang nichirin miliknya ke punggungnya.

Atera hanya diam, entah bagaimana dia fokus pada apa yang tidak dia perhatikan. Membuatnya tercengang, bagaimana orang sehebat dia tidak menyadarinya???

Tidak selama beratus tahun dia tidak pernah kehilangan satu hal kecil pun yang terlewat dari pandangannya, tapi ini????

Sial ternyata burung gagak itu juga memiliki hiasan permata aneh di kepalanya, kenapa? Bagaimana? Apakah burung setiap kisatsutai harus serupa dengan pemiliknya? Tidak dapat di percaya!!

Uzui menatap bingung ke pemburu bulan di depannya, karena tidak ada respon ataupun suara yang dia keluarkan hampir seperti dia sedang menjelajahi fikirannya sendiri.

"HOIII....... Walaupun kau elok, tapi kau juga harus meriah sepertiku, apakah kau melamun memandang betapa menawannya diriku ini?" Karena terkejut suara uzui yang keras atera terkesiap, namun dia tidak menghiraukan sama sekali ucapan uzui.

Tangan atera terangkat menunjuk burung gagak di atas batu. "Apakah burung gagak mu memang aneh seperti dirimu?" Uzui yang sudah sangat percaya diri terjatuh kebelakang tak lupa panah imajiner yang menusuk dadanya.

"Kauuuuu!!!!!? Bagaimana bisa kau mengatakan itu, kau bodoh ya??" Uzui tercengang.

"Gomenasai" Tanpa mengatakan apapun lagi, atera berbalik badan pergi tak melihat raut kekesalan di wajah uzui.

Atera terus berjalan tanpa berbalik, menghiraukan uzui yang berjalan di belakangnya dengan menggerutu.

'Sekarang orang gila mengikutiku, ayah apa yang harus aku lakukan?' Batin atera frustasi.

"Hoo katakan padaku nona? Kau ingin kemana?" Tanya uzui yang sudah berpindah ke samping atera.

"Tempat yang tidak ada kau!!" Tekan atera.

"Sangat flamboyan, ha ha ha jadi katakan dengan jujur pemburu bulan kau ingin ke mana?" Uzui menanggapi itu dengan candaan yang membuat atera semakin jengkel.

Atera berhenti, dan berbalik menghadap uzui yang masih tersenyum. "Aku hanya ingin ke tempat dimana tidak ada orang gila sepertimu berkeliaran!!!" Tangan atera terkepal dan meninju uzui tepat di wajahnya. Uzui terbatuk darah sembari menatap tak percaya ke arah atera.

"ORANG GILA KATAMU???!!" Teriaknya tak terima.

"Oh jadi kau waras?" Polos atera.

"TENTU SAJA!!"

"Baiklah...." Lirih atera pelan.

"HAH???"

"Pergi saja Dasar Gila!!" Gumam atera lalu menghilang dengan sekejab.

...

Secret Girl Kimetsu No YaibaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang